15 January 2022

YO SUA ABSEN SERI PERTAMA IBL TOKOPEDIA 2022, BEGINI KABAR WILLIAM GREEN

Menjelang laga pertama Bali United Basketball Club menghadapi skuad INA Patriots hari Minggu (16/1) besok sore, salah satu pasukan Tridatu Warriors dipastikan absen. Pemain tersebut ialah Yo Sua yang mengalami cidera lutut dalam persiapan di Bali. Hal ini disampaikan langsung oleh manajer tim, Sigit Sugiantoro saat berada di Jakarta mendampingi tim dalam seri pertama IBL Tokopedia 2022.

“Betul, saat ini Yo Sua mengalami cidera lutut dan harus istirahat kurang lebih 2 minggu kedepan. Kemungkinan besar dia akan absen di pertandingan pertama besok dan bahkan bisa selama seri pertama berlangsung. Semoga keadaan dia segera pulih dan bisa membantu rekan-rekannya di lapangan saat memasuki seri kedua nanti,” ungkap manajer Tridatu Warriors, Sigit Sugiantoro.

Sementara itu, salah satu pemain asing milik Bali United, William Green dipastikan juga akan absen pada laga perdana Tridatu Warriors besok sore. Hal ini karena ia baru saja menyelesaikan tahapan protokol kesehatan usai dinyatakan positif Covid-19 saat dari Jakarta hendak terbang ke Bali melakukan persiapan dengan tim.

Sesudah menjalani tahapan proses penyesuaian penyembuhan dan menjalani tes swab selama tiga kali, hasil negatif telah diperoleh pemain dengan nomor punggung 33  ini. Ia pun dipastikan akan membantu rekan-rekannya dalam waktu dekat. 

Adapun IBL Tokopedia 2022 akan diselenggarakan dalam enam seri pelaksanaan di enam kota Indonesia. Setelah melewati pembukaan di DKI Jakarta sebagai seri pertama (15 – 22 Januari 2022), kontestan  IBL musim ini akan bergeser ke kota Bandung untuk menjalani seri kedua (29 Januari – 5 Februari 2022). Seri ketiga dan keempat akan berlangsung di Yogyakarta (10 – 16 Februari 2022) dan Solo (3 – 9 Maret 2022). Kemudian seri kelima berlangsung di Surabaya ( 13 – 19 Maret 2022) dan berakhir pada seri penutup di Denpasar (24 – 30 Maret 2022).

Lekas Membaik Yo Sua!

Related News


Tinggalkan Balasan