16 January 2022

KEJUTAN! WILLIAM GREEN DIPASTIKAN TAMPIL LAGA PERDANA MENGHADAPI INA PATRIOTS

Salah satu pemain asing mereka, William Green dipastikan akan tampil pada laga perdana Bali United Basketball Club saat menghadapi INA Patriots sore ini di Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh sang manajer Tridatu Warriors, Sigit Sugiantoro siang hari tadi berdasarkan hasil tes swab dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.

“Betul, setelah menjalani waktu pemulihan dan program latihan secara khusus, William Green sore nanti kemungkinan akan masuk dalam daftar susunan pemain yang akan diturunkan Coach Aleks. Perihal ia bermain atau tidak itu tergantung situasi nanti di lapangan. Semoga ia segera bisa beradaptasi dan chemistry dengan rekan-rekannya bisa dengan baik terlaksana,” ungkap Sigit Sugiantoro.

Sebelumnya memang William Green dikatakan tidak dapat membantu rekan-rekannya di laga perdana dikarenakan belum menjalani latihan bersama tim di Bali. Sewaktu itu, pemain dengan posisi Power Forward ini mengalami Covid-19 saat dari Jakarta hendak ke Bali. Namun setelah menjalani karantina dan proses penyembuhan yang baik, kondisinya semakin membaik dan telah menjalani tes swab sebanyak tiga kali dengan hasil negatif. Semoga bisa memberikan kontribusi maksimal William Green!

Related News


Tinggalkan Balasan