17 January 2022

MENANG ATAS INA PATRIOTS, KENDAL YANCY TAMPIL HEROIK UNTUK TRIDATU WARRIORS

Laga perdana Bali United Basketball di IBL Tokopedia 2022 pada hari Minggu (16/1) kemarin sore berbuah manis. Menghadapi skuad INA Patriots, Nyoman Indrawan dan kolega berhasil sukses memenangkan laga dengan skor akhir 55-62 untuk kemenangan Tridatu Warriors.

Jalannya pertandingan di arena pertarungan bola basket sangat ketat, meskipun seluruh quarter berhasil dikuasai Abraham Wenas dan kawan-kawan atas Ali Baqir dan rekan-rekannya. Total quarter pertama ada pada skor 10-13, quarter kedua 26-31, dan quarter ketiga 43-47 sebelum akhirnya pada quarter final dengan skor 55-62 yang dimenangkan oleh Bali United Basketball.

Pelaltih kepala Bali United Basketball, Aleksandar Stefanovski mengungkapkan bila kemenangan tersebut diraih karena proses yang telah dijalankan sejak lama. Tentu menjadi hal positif bisa meraih kemenangan di partai perdana musim yang baru untuk kompetisi tertinggi bola basket nasional.

“Kami sudah mempersiapkan game ini jauh hari untuk membaca peta kekuatan lawan dan menjadi modal kami untuk bisa meraih kemenangan. Tentu saya senang bisa meraih hasil bagus di laga perdana karena ini berkat kerja keras dari pemain yang menjalankan intruksi dengan baik dan menjaga organisasi dalam tim dengan disiplin,” ungkap Coach Aleks.

Kemenangan Tridatu Warriors tidak terlepas dari kerja keras dan usaha dari para pemain yang berjuang di arena lapangan basket. Terlebih salah satu pemain asing mereka yaitu Kendal Yancy yang berhasil tampil Spartan secara maksimal untuk membantu Bali  United Basketball. Kendal Yancy berhasil menyumbangkan 15 poin dengan 4 assist dan 8 rebound dengan 2 steals yang membuat ia menjadi #GameChanger untuk skuad Tridatu Warriors.

Setelah ini, Nyoman Indrawan dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri dalam laga pertarungan menghadapi Tangerang Hawks pada hari Selasa (18/1) besok malam. Selamat berjuang Tridatu Warriors!

 

Related News


Tinggalkan Balasan