2 February 2022

USAI BERSUA BUMI BORNEO, LAGA BALI UNITED BASKETBALL MENGHADAPI SATRIA MUDA PERTAMINA DITUNDA

Pertandingan Bali United Basketball menghadapi Bumi Borneo Basketball berakhir mengejutkan. Permainan yang saling jual beli serangan pada hari Senin (31/1) lalu berakhir dengan skor tipis 70-71 dengan kemenangan tim pendatang baru. Kedua tim saling berbalik unggul pada setiap quarter, dengan hasil quarter pertama 23-15 dimenangkan Bali United Basketball, kemudian quarter kedua dengan skor 33-41 keunggulan Bumi Borneo dan quarter ketiga kembali Surliyadin dan kolega berbalik unggul dengan skor 55-53 yang berakhir pada kemenangan Bumi Borneo Basketball di quarter final (70-71).

Penyumbang poin terbanyak kembali ditorehkan Lutfi Koswara dengan 22 poin bagi Tridatu Warriors. Keberhasilan tersebut dibarengi dengan tembakan 3 poin yang sukses masuk ke dalam jaring gawang lawan sebanyak 6 kali dari 11 kali percobaan. Pada akhir laga, pelatih kepala Bali United Basketball menjelaskan jika ada kekurangan dari segi defense sehingga mampu dimanfaatkan oleh lawan untuk meraih kemenangan.

“Selamat kepada Bumi Borneo Basketball karena mereka bekerja lebih keras dan ingin meraih kemenangan. Kami bermain masih kurang dalam segala hal terutama defense sehingga lawan bisa memenangkan pertandingan. Kami akan fokus pada laga selanjutnya,” ungkap Coach Aleks.

Sementara itu, laga selanjutnya armada Coach Aleksandar Stefanovski akan menghadapi juara bertahan IBL musim sebelumnya, Satria Muda Pertamina pada hari Rabu (2/2) malam ini. Informasi yang terbaru, bahwa laga tersebut sejatinya tertunda karena masalah kesehatan. Hal ini dijelaskan oleh sang manajer Tridatu Warriors.

“Betul, laga hari ini harus di postpone atau ditunda dari panitia penyelenggara karena masalah kesehatan. Semoga kita semua yang terlibat dalam kompetisi bola basket nasional ini tetap diberikan kesehatan dan agenda yang lain masih bisa tetap berjalan dengan baik,” jelas Manajer tim, Sigit Sugiantoro.

Selain laga Bali United Basketball yang ditunda menghadapi Satria Muda Pertamina, beberapa pertandingan lain yang hari ini dilaksanakan juga mengalami penundaaan. Laga tersebut antara lain Pacific Caesar Surabaya menghadapi Dewa United Surabaya, West Bandit Solo bertemu Evos Thunder Bogor, dan Bumi Borneo Pontianak berjumpa Amartha Hangtuah Jakarta.

Tetap jaga kesehatan para penggawa Tridatu Warriors dan semangat untuk terus berjuang!

Related News


Tinggalkan Balasan