17 December 2020

ULANG TAHUN PELATIH KEPALA DI BALI, BEGINI SUASANA LATIHAN TRIDATU WARRIORS

Sesi latihan Bali United Basketball Club hari Sabtu (12/12) lalu di GOR Praja Raksaka, Kepaon sedikit berbeda saat diketahui pelatih kepala mereka merayakan hari ulang tahun di usia yang baru. Ya, Coach Aleksandar Stefanovski yang lahir di Macedonia Utara pada tanggal 12 Desember 39 tahun lalu merayakan pertambahan usia baru di pulau dewata.

Setelah menjalani sesi latihan teknik dan fisik di dalam lapangan latihan, pemberian kue sebagai simbolis dan nyanyian lagu Happy Birthday dikumandangkan oleh seluruh tim official Bali United Basketball Club. Jaga jarak dan tidak bersalaman tetap diterapkan seluruh pelatih dan pemain saat momen berbahagia tersebut.

Coach Aleksandar Stefanovski adalah pelatih sarat pengalaman di dunia bola basket. Memulai karier kepelatihan Basketball Academy Belgrade - Basketball Federation Serbia Basketball Coach, kemudian
Economy High School Diploma, Macedonia. Terakhir memperoleh FIBA Coaching Certificate, Macedonian Basketball Federation. Happy Birthday Coach Aleksandar!

Related News


Tinggalkan Balasan