17 December 2020

PULANG KAMPUNG! INI DIA SALAH SATU ANDALAN TRIDATU WARRIORS

Bali United Basketball Club memang sudah menjalani latihan persiapan untuk mentas di Indonesian Basketball League (IBL) 2021 mendatang. Program latihan pun sudah dijalankan skuad Tridatu Warriors yang langsung dijalankan sejak awal Desember lalu.

Menariknya, Ponsianus Nyoman Indrawan tampak hadir dan menjadi amunisi terakhir yang bergabung bersama Daniel Wenas dan kolega. Koming, sapaan akrabnya di Liga Bola Basket Nasional ini kembali tampil di hadapan publik sebagai salah satu pemain andalan dari pulau Bali.

Koming terakhir menjadi pemain dari Pelita Jaya Basketball di Indonesian Basketball League (IBL) sebelum akhirnya kembali bermain untuk Bali United Basketball Club. Pemain yang berasal dari Tuka, Dalung Kabupaten Badung ini pun sudah sangat siap menjadi salah satu andalan anak asuh Coach Aleksandar Stefanovski yang akan memulai kompetisi pada 15 Januari 2021 mendatang.

Koming yang dikenal dengan nomor 13 di lapangan basket ini sempat bermain dengan Bima Sakti Nikko Steel Malang pada tahun 2006 hingga 2009. Namanya mencuat pada periode kala itu sehingga mendapat kesempatan bergabung dengan klub sebesar Pelita Jaya Basketball Club. Ia pun pindah ke klub yang membesarkan namanya itu sampai tahun 2019 sebelum kembali bersama Bali United Basketball Club.

Koming sempat meraih gelar pemain terbaik NBL Indonesia 2013. Ia juga ikut menjadi bagian yang mengantarkan Pelita Jaya merebut gelar juara IBL 2016-2017. Ia pun pernah berkesempatan membela nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi bagian dari skuad peraih medali perak di SEA Games 2015. Patut dinantikan aksi Koming bersama Tridatu Warriors di kancah Liga Basket Nasional.

Related News


Tinggalkan Balasan