23 January 2022

TUTUP KEMENANGAN ATAS BIMA PERKASA, INI PERINGKAT TRIDATU WARIORS SERI PERTAMA

Bali United Basketball berhasil menutup seri pertama di Jakarta dengan hasil maksimal. Menjalani game terakhir di seri ini dengan menghadapi DNA Bima Perkasa Yogyakarta, skuad Tridatu Warriors berhasil menang dengan poin 69-50 pada hari Sabtu (22/1) kemarin siang.

Laga sendiri berangsur dengan sangat ketat, namun Abraham Wenas dan kawan-kawan berhasil mendominasi permainan sehingga mampu memimpin tiap quarter yang dijalankan. Keseluruhan quarter berhasil dikuasai anak asuh Aleksandar Stefanovski di arena pertarungan. Quarter pertama berhasil dikuasai dengan poin 17-16, sementara quarter kedua dengan angka 39-31 dan quarter ketiga 58-44 yang ditutup pada quarter final 69-50 dengan kemenangan skuad Bali United Basketball.

"Permainan yang adil untuk kedua tim dan perlahan kami mulai menemukan ritme permainan di dalam lapangan. Hari ini (kemarin) pertahanan kami lebih baik dibandingkan game sebelumnya. Kami mulai mendapatkan chemistry dalam lapangan bersama para pemain asing," ungkap Coach Aleks.

Semenrara itu, Rico Aditya menjadi pemain yang paling subur dengan berhasil menyumbangkan 20 poin untuk Tridatu Warriors. Pemain dengan nomor punggung 8 ini bersyukur atas hasil yang diraih timnya demi menjaga posisi di klasemen musim kompetisi 2022 ini.

"Bagi saya semua laga sulit dan saling mengejar angka dalam lapangan. Namun yang pasti kami para pemain sangat bersyukur atas kemenangan ini. Terpenting komunikasi, kerja sama dan semangat para pemain yang menjadi kunci atas kemenangan hari ini (kemarin)," jelas Rico Aditya.

Saat ini Bali United Basketball menempati peringkat 4 klasemen sementara Divisi Putih dengan raihan 7 poin. Posisi ini atas hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan dalam perjalanan mereka di seri pertama Jakarta.

Jalan masih panjang, terus berjuang Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan