21 January 2022

MENANG ATAS SATYA WACANA SALATIGA, COACH ALEKS AKUI MENTAL PEMAINNYA MEMBAIK

Skuad Bali United Basketball mampu bangkit dari hasil kurang maksimal di pekan sebelumnya setelah memastikan diri meraih kemenangan cukup jauh atas Satya Wacana Salatiga. Skor akhir pada quarter final pada angka 66-81 dengan kemenangan Tridatu Warriors pada hari Kamis (20/1) kemarin sore.

Seluruh quarter mampu dikuasai Abraham Wenas dan kawan-kawan, dengan penampilan William Green yang cukup impresif melalui raihan 22 poin dan 9 rebounds serta 100% 3 point untuk Tridatu Warriors. Pelatih kepala Bali United Basketball, ALeksandar Stevanofski menjelaskan situasi pada timnya yang berhasil kemenangan.

“Selamat untuk para pemain yang berhasil memenangkan pertandingan hari ini (kemarin). Mental para pemain telah kembali dari hasil kurang maksimal sebelumnya. Satya Wacana tim yang bagus dan mereka terorganisir, namun kami bisa menguasai jalannya pertandingan dan bisa meraih kemenangan,” jelas Coach Aleks.

Sementara itu, salah satu pemain Rico Aditya mengungkapkan bila kemenangan yang diraih rekan-rekannya atas hasil arahan tim pelatih asal  Makedonia Utara tersebut. Meskipun diakuinya, lawan yang dihadapi kemarin sore tersebut cukup menyulitkan di lapangan basket.

“Tim hari ini mampu berjuang bersama dengan mengikuti intruksi Coach dan mampu berhasil kemenangan. Kita tahu pertandingan sangat sulit namun kami para pemain berjuang dan berusaha maksimal untuk hasil kemenangan ini,” ungkap Rico Aditya.

Skuad Tridatu Warriors akan menghadapi Bima Perkasa Yogyakarta hari Sabtu (22/1) besok siang di Hall Basket Senayan sekaligus menutup seri pertama. Semangat Berjuang Tridatu Warriors!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan