30 June 2021

TRIDATU WARRIOS B AKAN HADAPI TIM PON DKI JAKARTA DAN PON BALI

Skuad Bali United Basketball Club terus menjalankan program latihan bersama tim pelatih yang dinahkodai Coach Aleksandar Stefanovski, usai melewati kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Persiapan skuad Tridatu Warriors adalah menyongsong musim kompetisi baru di tahun yang akan datang sembari menjalankan beberapa pertandingan penunjang.

Skuad Bali United Basketball Club sendiri saat ini memiliki dua tim berbeda. Tim A diisi oleh skuad yang tampil pada IBL musim lalu. Sedangkan tim B merupakan tim yang menjadi wadah pembibitan talenta muda dari pulau dewata yang berusia U-18.

Skuad Tridatu Warriors Muda ini akan melakukan pertandingan menghadapi skuad PON Bali dan juga PON DKI Jakarta yang akan berlaga di PON XX Papua bulan Oktober mendatang. Keseluruhan laga ini akan dimulai pada hari Selasa (29/6) hingga Senin (5/7) mendatang.

Kegiatan yang bertajuk Try In PON XX Basket Putra ini akan menjadi lawan yang cukup menarik bagi skuad Aleksandar Stefanovski. Menghadapi para pemain muda akan menjadi tantangan pelatih asal Makedonia Utara tersebut. Beberapa nama di skuad asuhannya juga menjadi bagian dalam skuad PON Bali diantaranya Irvine Kurniawan, Putu Yudi Antara, Wijanata Kesawa, Winston Swenjaya, I Putu Bagus Arya, Reza Yohanes, dan rekrutan terbaru Neo Pande.

Manager Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro menuturkan bila kegiatan Try In PON XX Basket Putra ini menjadi ajang yang baik untuk skuad Tridatu Warriors Muda agar program latihan yang selama ini dijalankan bisa dieksekusi melalui sebuah pertandingan. Harapannya, jajaran tim pelatih dan para pemain sendiri bisa melihat dan memperbaiki kekurangan yang ada selama proses yang terjadi dalam sebuah pertandingan tersebut untuk lebih baik.

“Kami memang merencanakan kegiatan Try In ini sebagai kebutuhan tim dalam melihat hasil proses kami dalam latihan terutama bagi para pemain muda kami. Selain membantu Bali United yang membutuhkan suatu pertandingan, kami juga membantu persiapan tim PON Bali dan juga tim PON DKI Jakarta sebelum menyambut pagelaran olahraga di Papua mendatang. Kesepakatan beberapa tim yang bertanding ini juga memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang sesuai dan berlaku saat ini,” ungkap Sigit Sugiantoro.

JADWAL BALI UNITED BASKETBALL PADA AJANG TRY IN BASKET PON XX PUTRA:

1. Selasa, 29 Juni 2021 
PON DKI Jakarta vs PON Bali 

2. Rabu, 30 Juni 2021
PON BALI vs PON DKI Jakarta

3. Kamis, 1 Juli 2021
PON DKI Jakarta vs BALI UNITED BASKETBALL B

4. Jumat, 2 Juli 2021
BALI UNITED BASKETBALL B vs PON DKI Jakarta

5. Sabtu, 3 Juli 2021 
PON Bali vs BALI UNITED BASKETBALL B

6. Senin, 5 Juli 2021
BALI UNITED BASKETBALL B vs PON Bali 

Selamat Berjuang Tridatu Warriors Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan