31 May 2021

TERBARU! DUA PEMAIN GABUNG BALI UNITED BASKETBALL, ADA YANG TIMNAS?

Skuad Bali United Basketball Club semakin serius membangun komposisi kerangka pemain dalam berbagai persiapan tim kedepan. Terbaru, dua pemain resmi mengisi komposisi skuad asuhan Aleksandar Stefanovski agar semakin lengkap dalam jajaran pemain Tridatu Warriors. Mereka adalah Anak Agung Gede Agung Bagus Paramesvara (Gungde) dan Putu J. Satria Pande (Neo Pande).

Hal ini dibenarkan Manager Bali United Basketball Club, Sigit Sugiantoro. Ia berharap penambahan komposisi dua pemain muda asli Bali ini menambah daya kekuatan baru untuk tim Tridatu Warriors mengarungi berbagai kompetisi bola basket di Indonesia.

"Kami patut berbangga karena kehadiran dua pemain muda yang berasal dari pulau Bali. Kehadiran dua pemain muda ini akan menjadi kekuatan baru untuk mengarungi berbagai agenda yang akan dijalankan tim pada tahun ini. Selain itu, bergabungnya Neo Pande dan Gungde menjadi bukti nyata komitmen kami menghadirkan pemain muda berbakat yang berasal dari Bali," ungkap Sigit Sugiantoro.

Gungde sendiri pemain kelahiran Klungkung 18 tahun silam. Ia menjadi pemain muda asal Klungkung yang pernah mewakili Bali dalam proses seleksi pemain Timnas Muda tahun lalu. Bergabung bersama Tridatu Warriors akan menjadi momentum penting bagi dirinya bersama tim profesional asal tanah kelahirannya. Dia akan menjadi rookie potensial di musim mendatang berposisi center bagi Tridatu Warriors.

Sementara itu, Neo Pande adalah pemain yang berlaga bersama tim Indonesian Patriots di ajang IBL 2021 lalu. Pemain keturunan Indonesia - Selandia Baru ini adalah mantan power forward SMA Dyatmika Denpasar sebagai salah satu pemain potensial asal kota Denpasar.

Selamat datang Gungde dan Neo Pande!

Related News


Tinggalkan Balasan