6 April 2021

TERTINGGAL TIGA QUARTER AWAL, BALI UNITED SUKSES BALIKAN KEADAAN ATAS LOUVRE DEWA UNITED

Laga Bali United Basketball Club dengan Louvre Dewa United Surabaya hari Senin (5/4) malam berlangsung menarik. Tiga quarter awal pasukan Tridatu Warriors tertinggal poin atas Louvre Dewa United yang ditutup dengan membalikan keadaan. Skor akhir 65-77 berakhir dengan kemenangan Bali United Basketball Club.

Quarter pertama sendiri diakhiri dengan skor 23-14 dan quarter kedua 47-31. Sementara quarter ketiga berujung pada 56-50 poin yang ketiga quarter dikuasai oleh Louvre Dewa United. Alhasil, semangat juang dan kerja keras para penggawa Tridatu Warriors membuat quarter keempat mampu merubah kondisi dan memenangkan laga.

Pelatih kepala, Aleksandar Stefanovski menuturkan bila fokus dan juang semangat skuad asuhannya yang membuat kemenangan tim berhasil. Diakui pelatih asal Makedonia Utara tersebut bila di quarter awal memang permainan tidak sesuai arahan, namun akhirnya tim mampu mengubah keadaan.

"Saya ingin mengucapkan selamat untuk pemain saya yang berhasil meraih kemenangan. Selamat juga untuk tim Louvre yang bermain pada laga ini dengan sangat baik. Yang ingin saya sampaikan bila tim kami bermain kurang di awal babak, namun bisa tetap fokus dan semangat meraih kemenangan pada babak akhir," ungkap Coach Aleks.

Sementara Yerikho Tuasela mengakui bila tim hanya berfokus pada satu kata semangat dalam laga. Hal tersebutlah yang menjadikan tim ini bisa berjuang meraih kemenangan di penghujung laga.

"Cuma satu kata yaitu semangat untuk bisa mengejar skor angka pada laga ini. Memang di quarter pertama dan kedua kami kesulitan memasukan bola ke ring lawan. Tapi kami tetap fokus dan semangat pelan-pelan kami kejar. Akhirnya bisa meraih kemenangan," ujar Yerikho Tuasela.

Melalui kemenangan ini Bali United Basketball Club berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara divisi merah dengan 8 kemenangan dan 5 kekalahan serta mengemas 21 poin. Hasil ini pun membuat posisi Tridatu Warriors berada di bawah penguasa divisi merah sementara, Pelita Jaya Jakarta.

Related News


Tinggalkan Balasan