8 April 2021

KALAH TIPIS DARI PRAWIRA, TRIDATU WARRIORS SIAP JAMU HANGTUAH

Pertandingan menarik kembali dipertontonkan Bali United Basketball usai kalah tipis satu poin dari Prawira Bandung hari Rabu (7/4) kemarin. Skor berakhir pada angka 67-66 untuk kemenangan tim Prawira Bandung.

Mantan tim Surliyadin ini bermain ngotot sejak menit awal. Begitu juga dengan Bali United yang memberikan perlawanan berarti bagi mereka. Quarter pertama ditutup dengan skor 19-13 dan quarter 32-28 masih dengan keunggulan Prawira Bandung.

Pada quarter ketiga pasukan Yosua dan kolega berusaha mengejar ketertinggalan. Namun sayang, skor masih tetap atas keunggulan Prawira Bandung 51-43 dan ditutup pada skor tipis 67-66 yang dimenangkan pasukan asal kota Bandung tersebut. Seusai laga berakhir, Aleksandar Stefanovski berkomentar.

"Selamat untuk Prawira Bandung yang memenangkan pertandingan dan selamat untuk pemain saya yang berhasil mempertunjukkan permainan bagus. Saya perlu sampaikan bila persiapan tim sudah sangat baik dengan memperbaiki kesalahan yang terjadi selama ini. Pada pertandingan ini sebenarnya kami berusaha membalikan keadaan tapi kami gagal," ungkap Coach Aleks.

Sementara itu, laga pertama IBL 2021 hari Kamis (8/4) siang ini akan kembali menghadirkan Bali United Basketball yang akan berhadapan dengan Amarta Hangtuah dari divisi putih. Asisten pelatih Bali United Basketball Club, I Gusti Ngurah Teguh Putra berkomentar.

"Kami sudah mempersiapkan tim menghadapi Hangtuah. Kami tahu tren mereka saat ini sedang menurun, tapi kami tidak boleh anggap remeh dan tetap fokus untuk laga hari ini. Kami siap untuk memenangkan laga hari ini," tegas Coach Teguh.

Laga menghadapi Amartha Hangtuah akan menjadi laga pembuktian. Pasalnya jika pasukan Tridatu Warriors berhasil meraih kemenangan, maka tiket babak Play-Off akan dipatenkan. Sebaliknya, jika mengalami kekalahan, pasukan Tridatu ini akan berhadapan dengan papan atas divisi putih Satria Muda di seri 4 IBL 2021. Semangat Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan