9 April 2021

OBATI KEKALAHAN TIPIS, BALI UNITED BASKETBALL MENANG ATAS AMARTHA HANGTUAH

Pasukan Bali United Basketball Club usai mengalami kekalahan tipis atas Prawira Bandung hari Rabu (7/4) lalu langsung melanjutkan perjuangan hari Kamis (8/4) kemarin dengan menjamu tim Amartha Hangtuah. Seakan mengobati luka akibat kekalahan tipis yang dialami, Yerikho Tuasela dan kolega bermain ngotot sejak quarter pertama untuk meraih kemenangan.

Alhasil skor akhir 75-67 mampu dikoleksi Yosua dan rekan lainnya untuk memastikan kemenangan dua poin di klasemem divisi merah. Pelatih kepala, Aleksandar Stefanovski mengatakan bila kedua tim bermain baik untuk mempertunjukkan laga yang menarik.

"Selamat untuk pemain saya yang berhasil meraih kemenangan. Saya tahu jalannya pertandingan berlangsung menarik dan sangat bagus. Mereka tim Amartha Hangtuah memiliki pemain yang bagus dan agresif untuk itu pertandingan berlangsung menarik," ungkap Coach Aleks.

Sementara itu, power forward Bali United Basketball Club, Surliyadin bersyukur karena tim berhasil meraih kemenangan. Melalui hasil tersebut, peluang untuk lolos babak Play-Off terbuka lebar bagi pasukan Tridatu Warriors.

"Alhamdullilah, tim bisa mengambil game ini dengan kemenangan. Pastinya untuk tiket babak Play-Off terbuka lebar bagi kami. Semoga laga terakhir nanti juga tim bisa meraih kemenangan agar memastikan diri lanjut ke babak selanjutnya," ucap Surliyadin alias Itun.

Bali United Basketball Club akan bertemu Satria Muda Pertamina Jakarta hari Sabtu (10/4) siang sebagai laga terakhir seri 4 Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Laga tersebut sekaligus memastikan diri lanjut atau tidak pasukan Aleksandar Stefanovski lolos babak Play - Off IBL 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan