5 April 2021

BANGKIT DARI LAGA PELITA JAYA, TRIDATU WARRIORS FOKUS HADAPI LOVRE DEWA UNITED

Pertemuan Bali United Basketball Club dengan tim sekelas Pelita Jaya Jakarta kembali belum menuai hasil maksimal. Pasukan Aleksandar Stefanovski kembali menelan kegagalan dari tim oranye tersebut. Skor berakhir dengan poin 64-75 margin jarak 11 poin dari penguasa klasemen sementara divisi merah tersebut.

Yerikho Tuasela yang mengoleksi 19 poin pada laga hari Sabtu (3/4) malam lalu tersebut menuturkan bila skuad Tridatu Warriors terlambat untuk bangkit dari ketertinggalan di quarter awal. Alhasil empat quarter Bali United Basketball harus puas ditinggal angka dari Pelita Jaya Jakarta.

"Selamat untuk Pelita Jaya untuk laga kedua ini. Untuk kami dari Bali United sudah sesuai rencana dan arahan tim pelatih, hanya kami terlambat panas dalam menguasai laga sehingga mengejar ketertinggalan margin poin sangat jauh bagi kami," ungkap Yerikho Tuasela.

Bangkit dari kegagalan, pasukan Tridatu Warriors akan kembali melanjutkan laga menghadapi tim sesama divisi merah, Lovre Dewa United Surabaya. Saat ini Lovre Dewa United turun satu tingkat usai Pelita Jaya berhasil curi poin kemenangan dari Bali United Basketball. Asisten pelatih Tridatu Warriors, I Gusti Ngurah Teguh Putra mengatakan bila laga pertama menjadi evaluasi untuk persiapan tim mencuri poin kemenangan. Hal ini menjauhkan diri dari Bima Perkasa yang terus mengejar posisi untuk bisa lolos babak Play-Off.

"Persiapan tim tentu sudah dilakukan dengan baik, salah satunya menonton laga kami menghadapi Lovre Dewa United di pertemuan pertama. Kami sudah catat apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan lawan. Astungkara, tim bisa mengambil kemenangan dalam game ini," ungkap Coach Ngurah Teguh.

Saksikan laga Bali United Basketball Club menghadapi Lovre Dewa United Surabaya hari Senin (5/4) malam di akun Youtube IBL TV.

Related News


Tinggalkan Balasan