6 January 2022

TATAP IBL 2022, BERIKUT ROSTER BALI UNITED BASKETBALL CLUB MUSIM INI

Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) akan segera bergulir pada hari Sabtu (15/1) mendatang dengan sistem gelembung. Pada musim 2022 ini akan melangsungkan enam seri yang dimulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Denpasar.

Sistem kompetisi ini pun tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya dengan pengetatan aktivitas para pemain di setiap seri yang berlangsung. Pada musim ini juga, kehadiran pemain asing pada setiap tim yang akan menambah pelaksanaan kompetisi bola basket ini semakin meriah dan juga berkualitas.

Dua pemain asing Bali United Basketball pun bernama Kendal Yancy dan juga William Jerarld Green III. Kedua pemain asing ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi skuad Tridatu Warriors bersama dengan para senior dan pemain muda dari tim asal pulau dewata ini. Total ada 16 pemain atau roster Bali United Basketball yang akan berlaga di kancah bola basket nasional musim 2022. Para pemain tersebut berasal dari dua asing, dua pemain rookie dan komposisi yang tidak banyak mengalami perubahan dibandingkan musim perdana mereka dan masih dibawah asuhan Coach Aleksandar Stefanovski. Mereka adalah antara lain:

KENDAL YANCY (G)
YO SUA (PG/SG)
I PUTU BAGUS ARYA CANDRA PUTRA PERDANA (SF)
HANDRI SATRYA SANTOSA (SF)
LUTFI ALFIAN EKA KOSWARA (SG)
ABRAHAM R. WENAS (SG)
RICO ADITYA SUHARNO PUTRA (PF)
JASON CHRISTHOUFER KURNIAWAN (SG)
IRVINE KURNIAWAN (SG)
JOSEPH PAIAN DESMET (PG)
ALKRISTIAN CANDRA (PF/C)
PONSIANUS NYOMAN INDRAWAN (C)
WIJANATA KESAWA (SG)
PUTU J. SATRIA PANDE (PF)
WILLIAM JERARLD GREEN III (PF)
SURLIYADIN  (SF)

Pada musim IBL 2022 ini aka nada empat tim terbaru menghiasi kompetisi basket nasional yaitu Bumi Borneo Basketball, Evos Thunder, RANS PIK Basketball, dan Tangerang Hawks. Pasukan Tridatu Warriors akan berjuang melewati 6 seri kedepan mulai awal tahun ini untuk bisa menembus babak Play-Off musim ini. Semangat Tridatu Warriors!

 

Related News


Tinggalkan Balasan