11 March 2022

TANPA KOMINK, BALI UNITED TUNDUK DARI SATRIA MUDA PERTAMINA

Bali United Basketball harus menelan kekalahan di laga lanjutan IBL Tokopedia 2022 menghadapi Satria Muda Pertamina, kemarin malam (10/3). Tridatu Warriors tunduk dengan skor 54-57 dari Satria Muda. Ini menjadi catatan kekalahan keempat bagi Bali United Basketball.

Meskipun berhasil unggul dari catatan 33% (19/56) field goal, Bali United selalu tertinggal dari Satria Muda sejak kuarter pertama hingga kuarter terakhir. Kuarter pertama dan kuarter kedua mencatatkan selisih skor terbesar di gim ini. Satria Muda berhasil menutup kuarter pertama dengan selisih 10 angka (19-9) dan margin 12 angka (35-23) di kuarter kedua.

Bermain tanpa Komink yang mengalami cedera lutut kanan, paint area Bali United berhasil dieksploitasi oleh anak-anak SM untuk meraup poin. Sebanyak 34 poin berhasil dihasilkan Satria Muda dari paint area Bali United. Di sisi lain, Satria Muda juga tampil cerdik dengan memanfaatkan catatan 18 kali turnover Bali United untuk dikonversikan menjadi 15 poin.

Abraham Wenas menjadi top skorer bagi Tridatu Warriors di gim ini dengan catatan 12 poin dan 4 assists. Sementara itu, Kendal Yancy juga tampil solid dengan raihan 12 poin, 8 rebounds, dan 4 assists.

Selepas gim ini, Bali United akan beristirahat selama satu hari sebelum kemudian akan bertanding melawan NSH Mountain Gold Timika pada Sabtu (12/3) mendatang pukul 11:45 WITA. Tetap semangat dan bangkit lagi, Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan