12 March 2022

START LAMBAT MEMBUAT BALI UNITED TUNDUK DARI SATRIA MUDA

Bali United Basketball mendapatkan kekalahan 54-57 dari Satria Muda Pertamina Jakarta dalam lanjutan kompetisi IBL Tokopedia 2022 hari Kamis (10/3) malam. Skuad asuhan pelatih Aleksandar Stefanovski itu gagal menguasai jalannya pertandingan sejak kuarter pertama hingga kuarter empat.

Start yang lambat diakui oleh shooting guard Bali United, Abraham Wenas sebagai penyebab kekalahan ini. Bali United Basketball memulai pertandingan dengan sangat lambat usai hanya mampu mencetak total sembilan angka dan berselisih 10 angka (9-19) dari Satria Muda di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua hingga keempat, Satria Muda selalu unggul atas Bali United.

“Kami memulai pertandingan dengan kurang baik, tetapi di kuarter selanjutnya kami sudah melakukan beberapa perubahan dan berusaha semaksimal mungkin. Namun kami belum mampu mengejar poin Satria Muda,” jelas Wenas.

Hal yang sama pun diakui oleh pelatih Aleksandar Stefanovski. Sebetulnya, di kuarter tiga dan empat Bali United Basketball berkesempatan untuk unggul setelah berhasil mencetak masing-masing total 17 dan 14 poin di dua kuarter akhir tersebut. Sementara Satria Muda hanya mampu mencetak total 13 dan 9 poin saja di kuarter tiga dan empat. Namun sayang kurangnya konsentrasi membuat hasil akhir tetap untuk keunggulan Satria Muda.

“Saya ingin mengucapkan selamat keapda Satria Muda atas kemenangannya. Kami telah memainkan pertandingan dengan kurang baik. Ketika kami tahu cara mereka bermain, kami kemudian harus mengganti cara kami bertahan dan kami mulai bermain lebih baik. Namun di akhir pertandingan kami kurang konsentrasi untuk menyelesaikan pertandingan,” jelas Coach Aleks.

Tetap semangat dan bangkit kembali Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan