8 March 2022

BALI UNITED BASKETBALL SUKSES MENANGI DRAMA OVERTIME ATAS WEST BANDITS COMBIPHAR SOLO

Laga seru kembali tersaji dalam lanjutan kompetisi IBL Tokopedia 2022 sore ini (8/2). Gim antara Bali United melawan West Bandits Combiphar Solo sukses menyajikan hiburan yang menegangkan. Tridatu Warriors harus bersusah payah memastikan kemenangan skor akhir 76-74 atas West Bandits lewat drama overtime.

Kedua tim langsung panas sejak menit pertama. Tidak ada yang mampu menguasai jalannya pertandingan secara absolut. Setelah sama kuat dengan skor 13-13 di kuarter pertama, Bali United Basketball mampu menutup kuarter dua dengan keunggulan tipis, 30-29. Setelahnya, giliran West Bandits yang menguasai kuarter tiga dengan skor yang tipis juga, 48-47.

Kejar mengejar angka terjadi di kuarter akhir. Lay up William Green di detik akhir sempat memberikan asa kemenangan bagi Bali United. Namun sayang, tembakan tiga angka Respati Ragil memaksa pertandingan berlanjut ke babak overtime setelah tim berbagi angka 70-70 di kuarter keempat.

Memasuki babak overtime, intensitas pertandingan sama sekali tidak menurun. Sejumlah fast brake West Bandits membuat babak ini menjadi sangat seru. Beruntung Bali United memiliki William Green. Lagi-lagi lay upnya berhasil membuat Bali United menyudahi pertandingan sengit ini dengan skor akhir 76-74.

Meski bermain tanpa satu pun pemain asingnya, anak-anak West Bandits tampil spartan. Akurasi tembakan tiga angka menjadi salah satu senjata utama mereka. Dari 39 percobaan tripoin, 12 diantaranya berhasil bersarang ke ring Bali United Basketball. Beruntung, dalam laga ini akurasi field goal Tridatu Warriors yang mencapai 51% (35/68) bisa membawa Bali United unggul.

Guard Bali United, Kendal Yancy menjadi top skorer di laga ini dengan torehan 24 poin dengan akurasi field goal sebesar 68%. Kemudian diikuti oleh William Green dengan 12 poin dan Rico Aditya 10 poin.

Berkat kemenangan ini, Bali United Basketball mengantongi rekor 7 kemenangan dan 3 kalah sejauh ini. Bali United Basketball akan kembali berlaga pada Kamis (10/3) mendatang menghadapi sang juara bertahan, yakni Satria Muda Pertamina Jakarta.

Selamat atas kemenangan dramatis ini Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan