19 January 2023

TANGAN AJAIBNYA BANTU BAWA BALI UNITED BASKETBALL MENANG, SANDY KECENG: SENANG BISA KEMBALI!

Sandy Febiansyakh Kusuma akhirnya merasakan debut bermain bersama Bali United Basketball di ajang IBL Tokopedia 2023 Seri 1 Denpasar pada Rabu (18/1) menghadapi Mountain Gold Timika.

Setelah pada dua gim sebelumnya terpaksa absen karena cedera groin (otot di selangkangan dan paha), pemain yang akrab disapa Keceng itu pun berkesempatan kembali unjuk gigi di kancah basket nasional.

Tidak main-main, pemilik nomor punggung sembilan itu langsung panas dengan menyumbangkan catatan fantastis 14 poin selama total 20 menit bermain dari bangku cadangan.

Spesialnya, seluruh poin tersebut diciptakannya dari empat tembakan tiga angka hasil tujuh percobaan (57%) yang memang menjadi senjata utamanya selama ini.

Berkat catatan impresifnya tersebut, Bali United Basketball pun mampu meraih kemenangan dengan skor 79-67 atas Mountain Gold Timika.

"Pastinya senang karena menang. Senang dalam artian kami sudah step by step ada pembelajaran terus. Meskipun masih ada kesalahan yang tidak perlu, tetapi sekarang ada tren bagus untuk seri-seri berikutnya. Kami tentu harus tetap fokus bagaimana membawa tim ini ke next level," ujar Keceng.

Sebelum akhirnya benar-benar bisa bermain kemarin, Sandy Keceng sendiri masih diragukan untuk turun bertanding akibat kondisi cederanya.

Namun, berbekal kepercayaan penuh dari sang pelatih, pebasket asal Jember itupun dapat kembali ke atas lapangan dan bahkan membayar lunas dengan penampilan apik.

Menarik dinantikan performa Sandy Keceng pada gim-gim selanjutnya di IBL Tokopedia 2023.

Jaga konsistensimu Keceng!***

Related News


Tinggalkan Balasan