18 January 2023

BEGINI SIASAT COACH TONY MATIKAN PERGERAKAN AMUNISI MOUNTAIN GOLD TIMIKA, SHAVAR NEWKIRK

Pelatih Bali United Basketball, Anthony Garbelotto telah mengantongi kekuatan Mountain Gold Timika yang akan dihadapi pada sore nanti (18/1) dalam lanjutan gim ketiga IBL Tokopedia 2023 Seri 1 Denpasar di GOR Merpati, Denpasar.

Dari sekian banyak pemain yang dimiliki oleh eks tim besutannya tersebut, Coach Tony mewaspadai sosok Shavar Newkirk.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Shavar Tahrel Newkirk tersebut sejauh ini masih menjadi pemain asing andalan Mountain Gold Timika.

Dari dua gim, pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah mencetak 27 points, 8 rebounds, 5 assist, dan 1 steal.

Juga, Shavar Newkirk memiliki reputasi sebagai pemain asing terbaik di kompetisi basket tertinggi Indonesia ini lewat penghargaan sebagai IBL Tokopedia 2022 Best Foreign Player.

Coach Tony pun telah mengantongi siasat serta rencana tersendiri untuk mematikan pergerakan serta kreativitas point guard berusia 26 tahun tersebut.

“Hal yang terpenting adalah menjauhkannya dari mid-range game yang memang adalah keahliannya dan membatasi sentuhannya. Saya berharap pertahanan tim bisa jauh lebih baik dari gim semalam. Kami juga harus melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Mereka punya pemain asing yang sangat bagus dan kami harus bermain baik menghadapi mereka,” ungkap Coach Tony.

Menarik dinantikan pertarungan antara Bali United Basketball melawan Mountain Gold Timika pada pukul 16:30 WITA nanti.***

Related News


Tinggalkan Balasan