28 March 2022

TAKLUK DARI RANS PIK BASKETBALL, BALI UNITED TUTUP PELUANG LOLOS KE FASE PLAYOFF

Hasil kurang memuaskan harus didapatkan oleh Bali United Basketball ketika menghadapi RANS PIK Basketball kemarin (27/3) dalam lanjutan laga ke-21 IBL Tokopedia 2022. Tridatu Warriors harus tunduk dengan skor tipis, 70-68 dari RANS PIK Basketball. Hasil ini membuat anak asuh Coach Aleksandar Stefanovski mengantongi rekor 8 kemenangan berbanding 13 kekalahan sepanjang musim ini dan membuat peluang Bali United Basketball lolos ke babak playoff musim ini tertutup.

Meskipun harus mengalami kekalahan, Bali United bukan tanpa perlawanan dalam gim ini. RANS PIK sepanjang gim ini mendapat perlawanan cukup ketat dari Bali United di dua kuarter akhir, utamanya di kuarter empat. Tridatu Warriors sempat memangkas jarak menjadi delapan poin di kuarter tiga dan semakin menipiskan jarak di akhir laga dengan margin dua angka saja. Namun hasil akhir di gim ini masih jadi milik RANS PIK.

Dalam gim ini, catatan statistik kedua tim tidaklah terpaut jauh. Bali United unggul pada tembakan dua angka dari RANS PIK dengan 52% akurasi tembakan dua poin hasil memasukkan 19 bola dari 36 percobaan. Catatan tembakan bebas Tridatu Warriors juga lebih perkasa dari RANS PIK dengan 75% akurasi (9/12) berbanding 40% akurasi milik RANS PIK. Namun, catatan field goal RANS PIK masih sedikit lebih unggul dengan catatan 46% akurasi (29/63) sementara Tridatu Warriors hanya 44% (26/59).

Lutfi Eka menjadi top skorer di gim ini dengan 19 poin dan 6 rebound. Kendal Yancy melengkapi dengan torehan 16 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Tidak ketinggalan, Abraham Wenas menyumbang 9 poin dan 6 assist.

Bali United Basketball akan melakoni laga ke-22 di IBL Tokopedia 2022 pada Selasa (29/3) menghadapi Evos Thunder Bogor pukul 16:15 WITA. Tetap semangat dan tuntaskan laga sisa musim ini, Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan