26 March 2022

BALI UNITED BASKETBALL PUTUS REKOR BURUK USAI TAKLUKKAN NSH MOUNTAIN GOLD

Setelah mengalami serentetan hasil buruk dalam sembilan gim berturut di IBL Tokopedia 2022, Bali United Basketball akhirnya meraih kemenangan. Menghadapi NSH Mountain Gold Timika di laga ke-20, Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 82-67 kemarin (25/3).

Tridatu Warriors dalam gim berhasil menguasai seluruh kuarter dengan keunggulan. Kuarter empat mencatat margin poin terbesar di gim ini setelah di tiga kuarter awal hanya berjarak satu digit angka saja. Dengan selisih 15 poin di kuarter empat, Bali United berhasil mengakhiri perlawanan NSH.

Kendal Yancy dan Abraham Wenas menjadi pembeda bagi Bali United Basketball dalam gim ini. Yancy berkontribusi menyumbang total 22 poin dan 8 rebound, sementara itu Wenas mencetak 16 poin dan 5 rebound. Tidak ketinggalan, Surliyadin turut serta berkontribusi dengan 13 poin dan 8 rebound.

Dari sisi akurasi tembakan, khususnya tembakan dua angka, Bali United juga membaik. Tridatu Warriors sukses menceploskan 26 bola ke ring dari 49 percobaan untuk mencatatkan akurasi sebesar 53%. Tembakan bebas juga mengalami perbaikan di gim ini. Bali United berhasil mencatat akurasi 70% tembakan bebas (12/17). Secara keseluruhan, dalam gim ini Tridatu Warriors membukukan 46% field goals (32/69).

Lewat catatan kemenangan ini, Tridatu Warriors masih memiliki peluang untuk mendapat tiket playoff dan berkesempatan untuk memperpanjang catatan kemenangan ini pada gim selanjutnya. Bali United akan menghadapi RANS PIK Basketball pada Minggu (27/3) pukul 18:30 WITA.

Selamat dan jaga momentum kemenangan, Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan