25 March 2022

BERSUA PRAWIRA BANDUNG, BALI UNITED BASKETBALL TERIMA KEKALAHAN KESEMBILAN BERUNTUN

Bali United Basketball melakoni laga ke-19 di IBL Tokopedia 2022 menghadapi tim tangguh Prawira Bandung kemarin (24/3). Kedua tim memiliki rekor yang saling bertolak belakang satu sama lain. Anak asuh Aleksandar Stefanovski yang memilki rekor buruk 8 kekalahan beruntun harus menghadapi armada Coach David Singleton yang punya rekor mentereng, 8 laga tanpa kekalahan. Prawira yang bermain lebih solid akhirnya mampu melaju meraih 9 kemenangan beruntunnya berkat kemenangan telak 64-48.

Tridatu Warriors mengawali gim ini dengan susah payah usai hanya mampu menceploskan 6 angka saja, berbanding 19 angka milik Prawira di kuarter pertama. Memasuki kuarter dua, keadaan juga belum membaik dan Prawira mampu mengunci kuarter ini dengan skor 32-19. Selepas jeda, Prawira semakin tancap gas dan meninggalkan Bali United dengan margin keunggulan 21 angka (53-32) di kuarter tiga dan menutup laga dengan selisih 16 angka (64-48).

Tridatu Warriors dalam gim ini masih berkutat dengan masalah akurasi, utamanya tembakan tripoin. Bali United hanya mampu mencatatkan 8% akurasi hasil memasukkan 2 tembakan tripoin sumbangan Lutfi Eka dan Surliyadin dari total 25 kali percobaan. Rataan akurasi field goal Bali United juga cukup rendah, yakni 30% (20/66).

Sementara itu, barisan pemain pengganti Bali United layak mendapat apresiasi. Sebab mereka mampu menyumbang total 25 poin dalam gim ini. Kendal Yancy menjadi pemain pengganti yang paling banyak mencetak angka bahkan dibanding pemain starter. Bermain selama 22 menit, Kendal hampir mencatat dobel-doubel dengan menyumbang 15 poin dan 8 rebounds. Catatan tersebut membuatnya menjadi top skor Bali United.

Penyumbang poin terbanyak kedua ditempati Lutfi Eka dengan 11 poin. Di sisi lain, pemain muda, Neo Pande bermain baik di gim ini dengan sumbangan 8 poin dan 6 rebounds.

Hasil ini membuat Bali United mencatatankan 7 kemenangan dan 12 kekalahan hingga pekan 4 IBL Tokopedia 2022. Selanjutnya Bali United akan menghadapi NSH Mountain Gold Timika hari ini (25/3) pukul 19:00 WITA.

Ayo putus hasil buruk dan segera bangkit Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan