27 October 2022

SWASTI PRAPTA! BIMA RISKI ARDIANSYAH RESMI BERSERAGAM TRIDATU WARRIORS!

Bali United Basketball secara perlahan mulai menyingkapkan sosok pemain andalan baru untuk mengarungi kerasnya kompetisi IBL 2023 mendatang. Tepat pada hari Kamis (27/10) ini, Tridatu Warriors mengumumkan kedatangan rekrutan anyar.

Sosok pemain berpengalaman, Bima Riski Ardiansyah dipastikan bergabung dengan Bali United Basketball untuk ajang IBL 2023.

Datang dari RANS PIK Basketball, pemain berusia 32 tahun itu mengisi pos small forward dalam skuad racikan Anthony Garbelotto.

Selama bermain untuk RANS PIK Basketball di ajang IBL Tokopedia 2022 lalu, Bima tampil mengesankan. Melansir situs resmi IBL, ia mengoleksi rata-rata 8,0 ppg dan 4,5 rpg dalam 22 game, termasuk musim reguler dan playoffs.

Secara perolehan poin, pemain plontos itu juga produktif dengan koleksi 177 angka dan dilengkapi 20 assist, 3 blok, 100 rebound, serta 16 steal sepanjang IBL Tokopedia 2022.

Berkat penampilan apiknya tersebut, ia pun menempati peringkat teratas pemain terbaik (power ranking) skuad RANS PIK Basketball.

Pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto pun menyambut antusias kehadiran Bima ke dalam skuad.

Dengan sederet pengalamannya membela tim besar macam Bimasakti Nikko Steel Malang, CLS Knights, Satria Muda Pertamina Jakarta, hingga RANS PIK Basketball membuat kedatangan pemain berpostur 182 cm tersebut membawa harapan besar.

“Bima adalah pemain top. Saya menyukai permainannya sejak pertama kali melihatnya. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak poin dalam berbagai cara dan IQ bola basketnya sangat tinggi. Kami membutuhkan pemain seperti dia,” jelas Coach Tony.

Bak sosok Bima dalam kisah pewayangan yang berwatak kesatria, semoga Bima Riski mampu menunjukkan penampilan terbaik bersama Bali United Basketball, sama seperti membawa RANS PIK Basketball menembus babak Playoffs musim lalu.

Swasti prapta Bima!

Related News


Tinggalkan Balasan