27 October 2022

SIAP JAJAL KEKUATAN! BERIKUT INI JADWAL LENGKAP BALI UNITED BASKETBALL SEPANJANG FASE GRUP IBL INDONESIA CUP 2022!

Bali United Basketball akan segera memulai kiprahnya pada IBL Indonesia Cup 2022. Turnamen yang digelar di Solo ini sendiri menjadi ajang pemanasan bagi klub basket elit nasional sebelum mengarungi IBL 2023 mendatang.

Kota Solo pun dipilih sebagai tempat 15 tim basket terbaik di Tanah Air untuk unjuk gigi sekaligus memanaskan skuadnya.

Persiapan matang dan mendalam tentu telah dilakoni oleh seluruh klub demi menunjukkan permainan terbaiknya di ajang IBL Indonesia Cup 2022 ini. Hal yang sama pun dilakukan oleh Bali United Basketball.

Berbekal latihan intensif yang tergolong cukup panjang ditambah kehadiran juru racik baru yakni Anthony Garbelotto membuat kiprah Bali United Basketball menarik untuk dinanti.

Pada ajang IBL Indonesia Cup 2022 sendiri, Tridatu Warriors mendapatkan lawan yang sangat ketat. Hal tersebut tidak lepas dari bergabungnya Abraham Wenas dan kolega ke dalam Grup C yang dihuni oleh tim-tim tangguh.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Bima Perkasa Jogja, dan RANS PIK Basketball akan menjadi lawan yang harus ditaklukkan oleh Bali United Basketball untuk melaju dari fase grup ke babak selanjutnya.

Skuad Tridatu Warriors akan memulai langkah perdananya dalam fase grup IBL Indonesia Cup 2022 dengan menghadapi Bima Perkasa Jogja pada tanggal 4 November mendatang. Dua hari berselang, Surliyadin cs kembali bertarung.

Lawan berat menanti Bali United Basketball, yakni Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada gim kedua (6/11). Terakhir, gim melawan RANS PIK Basketball menjadi penutup perjalanan fase grup Tridatu Warriors pada tanggal 8 November.

Melihat jadwal yang cukup padat dan lawan yang tangguh tersebut, pelatih kepala Bali United Basketball menegaskan bahwa skuadnya siap.

Pelatih asal Inggris tersebut meminta para pemainnya untuk menunjukkan etos serta mentalitas bermain yang tinggi di setiap gim.

Meskipun bertajuk turnamen pre-season, tetapi bagi Coach Tony, IBL Indonesia Cup 2022 dapat menjadi tolok ukur kesiapan Bali United Basketball untuk bertarung di ajang yang sesungguhnya, IBL 2023 mendatang.

“Turnamen ini akan menjadi sedikit lebih awal dalam masa persiapan kami. Namun, seperti turnamen 3X3, saya berharap para pemain akan menunjukkan ketangguhan dan kemauan baru untuk memperjuangkan kemenangan,” ujar Coach Tony.

Dengan bekal semangat juang serta sederet perubahan yang diusung semenjak kedatangan Coach Tony sebagai pelatih kepala, menarik dinantikan bagaimana kiprah Bali United Basketball sepanjang IBL Indonesia Cup 2022 ini.

Akankah Tridatu Warriors mampu menghadirkan kejutan dan melaju jauh? Menarik dinanti.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan fase grup Bali United Basketball selama IBL Indonesia Cup 2022:

Bima Perkasa Jogja vs BALI UNITED BASKETBALL
(Jumat, 4 November 2022 - Pukul 17:30 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta
(Minggu, 6 November 2022 - Pukul 12:30 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs RANS PIK Basketball
(Selasa, 8 November 2022 - Pukul 15:00 WITA)

Seluruh gim dapat disaksikan secara langsung dari kanal YouTube resmi IBL TV.

Berikan yang terbaik Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan