10 May 2022

SURLIYADIN BELA TIMNAS BASKET 3X3 PUTRA INDONESIA DI AJANG SEA GAMES XXXI HANOI

Kabar membanggakan hadir bagi tim Bali United Basketball usai Surliyadin resmi masuk ke dalam roster Timnas Basket 3x3 Putra Indonesia yang berlaga di ajang Sea Games 2022. Melalui unggahan resmi di akun Instagram Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) hari Minggu (8/5) lalu, Surliyadin siap beraksi bersama Oki Wira Sanjaya, Jamarr Andre Johnson, dan Sandy Ibrahim di pesta olahraga kawasan Asia Tenggara ini.

Patut diketahui bahwa small forward ini bukanlah sosok asing di tim basket 3x3 Indonesia. Sebab ini menjadi kali kedua pemain asal Aceh membela Timnas Indonesia di ajang Sea Games. Pada ajang Sea Games 2019 silam, Surliyadin bersama Oki Wira, Sandi Ibrahim, dan Rivaldo Tandra pernah mempersembahkan medali perak bagi Indonesia.

“Selamat untuk Surliyadin yang kembali akan mewakili Timnas Indonesia Putra di ajang 3X3 Basketball di Sea Games 2022. Mewakili manajemen Bali United Basketball, saya berharap Surliyadin bersama roster lainnya mampu menampilkan permainan terbaik mereka dan berhasil meraih medali emas untuk Indonesia. Sukses untuk Surliyadin membawa nama negara di ajang Internasional,” ungkap Sigit Sugiantoro selaku manajer dari Bali United Basketball Club.

Seluruh kontingen Timnas Bola Basket 3x3 Putra Indonesia sendiri telah berangkat menuju Hanoi, Vietnam hari Senin (9/5) kemarin dan dilepas secara langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN sekaligus FIBA Board Member. Pada Sea Games 2022 kali ini, di bawah asuhan pelatih Ali Budimansyah menargetkan mampu membawa pulang medali emas.

Semangat berjuang mengharumkan Indonesia, Surliyadin! Bawa Bangga!

Related News


Tinggalkan Balasan