18 May 2022

TANPA SANG KAPTEN, SKUAD BALI UNITED BASKETBALL JALANI LATIHAN PERDANA

Skuad Bali United Basketball telah kembali berkumpul untuk mengadakan latihan bersama mulai hari Selasa (17/5) di GOR Kodam Praja Raksaka, Pemogan. Seluruh pemain difokuskan untuk berlatih guna menjaga kebugaran usai libur panjang usai tersingkir dari kompetisi IBL 2022.

Selain untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain, latihan Bali United Basketball kali ini sekaligus menjadi ajang persiapan tim menghadapi kompetisi mendatang, salah satunya adalah Piala Presiden. Tentu dengan persiapan yang relatif panjang, diharapkan Tridatu Warriors dapat tampil maksimal.

"Tim memulai latihan untuk menjaga kebugaran dan pembentukan massa otot para pemain. Kompetisi terdekat ada pramusim Piala Presiden yang direncanakan mungkin akhir tahun ini dan setelah itu baru berlanjut di musim IBL yang baru," ungkap manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro.

Sejumlah pemain masih belum dapat bergabung dalam latihan tim kali ini. Terdapat tiga orang pemain yang absen, termasuk sang kapten, Ponsianus Nyoman Indrawan yang masih berkutat dengan cedera. Selain Koming, Surliyadin dan Yosua juga belum dapat berlatih dengan rekan-rekannya.

"Untuk pemain sejauh ini ada beberapa yang masih absen. Pertama, ada sang kapten, Komink Indrawan yang masih menjalani penguatan otot bersama tim fisioterapi. Yosua Jojo juga masih berlatih terpisah di pinggir lapangan. Surliyadin masih dalam agenda Timnas Basket di Sea Games. Selain tiga nama ini, pemain lain sudah mengikuti program tim pelatih dari Coach Asep selaku Pelatih Fisik (Strength and Conditioning Coach) dan juga dua asisten pelatih lainnya," jelas Sigit.

Semangat berlatih Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan