24 September 2022

SUKSES TUNTASKAN IBL GOJEK 3X3 SERI 3 DENGAN IMPRESIF, BALI UNITED BASKETBALL DAPAT SAINGAN KETAT PADA SERI 4 SOLO

Bali United Basketball akan kembali melanjutkan perjuangan pada kompetisi IBL Gojek 3X3 hari ini (24/9) hingga besok (25/9).

Selepas melakoni Seri 3 di Kota Surabaya pada tanggal 17 hingga 18 September lalu, saat ini seluruh skuad Tridatu Warriors tengah berada di Kota Solo untuk menjalani Seri 4.

Lapangan di dalam The Park Mall, Solo akan menjadi arena pertarungan bagi Bali United Basketball pada IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo ini.

Secara susunan roster yang dibawa pada seri kali ini tidak mengalami perubahan. Empat amunisi terbaik yakni Surliyadin, Abraham Wenas, Rico Aditya, dan Jason Christhoufer masih menjadi andalan bagi Bali United.

Penampilan apik mereka yang sukses menembus babak final pada Seri 3 Surabaya lalu tentu menjadi alasan keempatnya dipertahankan.

Kini, Abraham Wenas dkk akan kembali berjuang dan menghadapi tantangan baru pada IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo ini.

Dengan kemampuan individu dan chemistry yang mulai terbentuk, mereka bahu membahu membawa Bali United Basketball menuntaskan seri ini dengan hasil maksimal.

Skuad Tridatu Warriors sendiri tergabung ke dalam Grup C pada Seri 4 Solo ini. Tidak tanggung-tanggung, tiga tim kuat akan menjadi rival Bali United Basketball.

Bali United Basketball harus mengatasi tantangan dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Prawira Bandung, dan Evos Thunder Bogor untuk dapat melaju dari fase grup.

Dari seluruh tim tersebut, Surliyadin cs sudah pernah berhadapan dengan Evos Thunder Bogor pada Seri 2 Yogyakarta lalu (10/9). Pada saat itu, Bali United Basketball sukses memenangkan gim dengan skor 14-10.

Optimisme dan semangat juang tinggi tentu diusung oleh Tridatu Warriors menyambut Seri 4 Solo ini. Apalagi, selepas menyelesaikan Seri 3 Surabaya lalu, Bali United Basketball sukses menempati posisi ketiga klasemen sementara IBL Gojek 3X3.

Tridatu Warriors mengumpulkan total 175 pin hasill dari 60 poin pada Seri 1, 35 poin pada Seri 2, dan 80 pada Seri 3 Surabaya. Berkat catatan tersebut, Abraham Wenas cs menduduki peringkat ketiga, tepat di bawah Satria Muda Pertamina Jakarta dan Bima Perkasa Jogja.

Hal tersebut pun membuat Bali United Basketball lebih bersemangat memulai kiprah pada IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo ini. Penggawa Tridatu Warriors, Abraham Wenas pun mengaku cukup puas dengan performa timnya sejauh ini.

“Melihat permainan tim pada seri tiga kemarin sudah cukup puas. Karena ada beberapa problem yang kami dapatkan pada seri pertama dan kedua sudah perlahan kami temukan solusinya. Dan, solusi tersebut bisa kami terapkan pada seri tiga kemarin, walaupun banyak yang belum sempurna,” ujar Abraham Wenas.

Berikut ini adalah susunan tim penghuni Grup C IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo:

BALI UNITED BASKETBALL
Pelita Jaya Bakrie Jakarta
Evos Thunder Basketball Bogor
Prawira Bandung

Maju terus Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan