24 September 2022

SIAP BERAKSI DI IBL GOJEK SERI 4 SOLO! INILAH JADWAL LENGKAP BALI UNITED BASKETBALL

Bali United Basketball sudah sangat siap untuk kembali berjuang dalam lanjutan IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo hari ini (24/9).

Pada seri ini, Tridatu Warriors berada dalam Grup C yang dihuni oleh tiga tim tangguh lain, yakni Prawira Bandung, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, dan Evos Thunder Bogor.

Empat roster terbaik Bali United Basketball, Surliyadin, Abraham Wenas, Rico Aditya, dan Jason Christhoufer pun telah siap beraksi di atas lapangan The Park Mall, Solo.

Kiprah Abraham Wenas dkk akan dibuka dengan menghadapi Evos Thunder Bogor. Sang rival ini tidak asing bagi Bali United Basketball.

Pasalnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu pada Seri 2 Yogyakarta lalu (10/9). Pada saat itu, Bali United Basketball sukses memenangkan gim dengan skor akhir 14-10.

Selepas menghadapi Evos, Surliyadin cs sudah dinantikan oleh dua lawan berat, yaitu Prawira Bandung dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Meskipun di atas kertas terasa berat, tetapi dengan kerja keras dan permainan solid, bukan tidak mungkin Bali United Basketball mampu lolos dari fase grup ini.

Berikut ini adalah jadwal lengkap fase grup Bali United Basketball pada IBL Gojek 3X3 Seri 4 Solo:

BALI UNITED BASKETBALL vs Evos Thunder Bogor
(Pukul 17.00 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs Prawira Bandung
(Pukul 18.15 WITA)

Pelita Jaya Bakrie Basketball vs BALI UNITED BASKETBALL
(Pukul 19.30 WITA)

Berikan yang terbaik Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan