21 September 2022

INILAH ALASAN COACH TONY MANTAP MELATIH BALI UNITED BASKETBALL

Pulau Bali sudah sejak lama terkenal sebagai destinasi wisata terfavorit di dunia.

Memiliki luas wilayah 5,780 km², berbagai keindahan alam terbentang indah yang tidak akan habis ditelusuri.

Segala keindahan, ketenangan, hiburan, dan kebudayaan lengkap tersaji di tempat yang dijuluki sebagai Pulau Dewata ini.

Cantiknya pantai, sejuknya gunung, gemulainya para penari, hingga nikmatnya kuliner membuat Bali begitu spesial, bak surga kecil di dunia.

Tidak hanya itu, keramahan masyarakatnya ditambah lagi toleransi yang menjadi nafas hidup setiap insan di sini membuat siapapun betah dan tidak ingin beranjak.

Maka tidaklah mengherankan jika situs perjalanan terkenal di dunia, TripAdvisor menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terfavorit di dunia pada tahun 2021.

Dari total 25 kota wisata terkenal di dunia lainnya macam London, Bangkok, hingga Istanbul, Bali menjadi destinasi favorit tujuan berlibur wisatawan internasional.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari segala keindahan yang dimiliki pulau ini.

Ternyata, bukan hanya para wisatawan saja yang terpikat dengan kecantikan Pulau Dewata ini, tetapi seorang Anthony Garbelotto pun demikian.

Pelatih baru Bali United Basketball itu mantap dan yakin membesut Tridatu Warriors bukan hanya karena yakin dengan roster tim ini. Namun, juga akibat terpana dengan keindahan Pulau Bali.

Semenjak resmi menjadi pelatih Bali United Basketball pada 24 Agustus lalu, beberapa destinasi wisata di Bali sudah pernah dikunjungi oleh pria asal Inggris tersebut. Mulai dari Uluwatu hingga Ubud tidak ia lewatkan.

Coach Tony pun merasa tidak cukup puas, karena baginya ada begitu banyak tempat indah yang masih belum ia telusuri di Bali.

“Saya sangat meminati daerah selatan pulau ini, seperti Uluwatu. Saya sangat senang dengan ketenangan dan keindahan alam di sana. Selain itu juga Ubud dengan air terjun dan tempat-tempat seperti itu. Bagi saya sendiri, Anda dapat tinggal selama 10 tahun bahkan 15 tahun lebih tetapi belum mampu merasakan seluruh keindahan pulau ini. Saya berharap suatu hari nanti dapat berkendara mengelilingi pulau ini dengan mobil. Itulah yang menjadi salah satu tujuan utama saya pada tahun depan untuk melakukan hal tersebut,” ujar Coach Tony.

Lebih lanjut, Coach Tony pun mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kesempatan melatih Bali United Basketball. Pasalnya Tridatu Warriors memiliki skuad yang komplet dan ditambah lagi Bali secara khusus begitu indah.

Maka dari itu, eks pelatih NSH Mountain Gold Timika ini begitu gembira sekaligus bersemangat menjalankan tugas barunya di Pulau Dewata ini.

“Bali bukan hanya menjadi destinasi wisata teratas di Indonesia saja, tetapi destinasi wisata dunia. Jadi, gaya hidup kami di sini (Bali) harus dipenuhi rasa bersyukur dan gembira dapat hidup di sini. Karena Bali adalah tempat yang menakjubkan untuk ditinggali dengan kehidupan yang menakjubkan. Jadi saya sangat-sangat beruntung dan itulah alasan saya menjadi pelatih kepala di klub ini,” pungkas Coach Tony.

Sama seperti Pulau Bali, semoga dengan kehadiran Coach Tony ke dalam tim Bali United Basketball mampu menghadirkan permainan indah yang berujung pada prestasi membanggakan.

Selamat menjalankan tugas, Coach Tony!

Related News


Tinggalkan Balasan