26 March 2021

SIAP TEMPUR HADAPI BIMA PERKASA, BELAJAR DARI KEKALAHAN PERTAMA

Skuad Bali United Basketball Club kembali memulai perjuangan mereka di Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Kali ini memasuki seri ketiga yang berlangsung di Robinson Cisarua Resort, Bogor.

Meskipun di pertemuan pertama Tridatu Warriors mengalami kekalahan dari tim asal Yogyakarta tersebut, kali kedua akan diobati dengan sebuah kemenangan. Hal ini tidak terlepas dari kondisi skuad asuhan pelatih asal Makedonia Utara yang siap bertempur hari Jumat (26/3) siang ini.

Asisten pelatih Bali United Basketball Club, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara menyampaikan bila anak asuhnya sudah siap tempur menjalani laga perdana di seri ketiga. Meskipun pada seri satu pertemuan pertama bertemu Bima Perkasa, kali kedua pada kesempatan yang sama akan terobati dengan sebuah kemenangan.

Persiapan hampir sama seperti yang sudah dijalankan tim. Hanya chemistry dalam tim sudah mulai terbentuk. Pemain juga sudah siap tempur menjalani laga ini dan kami sudah mempelajari video dari kesalahan di pertemuan pertama. Tentu kami siap membalas kekalahan yang sebelumnya," tegas Coach Ngurah Teguh.

Sementara itu, pemain yang berposisi Center, Tri Hartanto juga menuturkan ingin membawa tim bersama rekannya lolos ke babak Play Off. Sisa lagi dua seri, membuat ia optimis untuk bisa memenangkan semua pertandingan yang akan dilalui Tridatu Warriors.

"Tampil maksimal dan tampil terbaik untuk semua game yang ada agar kami memiliki peluang untuk lolos babak Play Off," harap Tri Hartanto.

Related News


Tinggalkan Balasan