23 March 2021

KEMENANGAN ATAS WEST BANDITS, BANGKITKAN SEMANGAT PERCAYA DIRI BALI UNITED BASKETBALL

Pengalaman penting bangkit dari kekalahan beruntun telah diraih skuad Bali United Basketball Club. Laga pertemuan dengan West Bandit Solo hari Senin (22/3) kemarin mampu dimenangkan dengan perjuangan yang tidak mudah, skor akhir 68-73 untuk kemenangan Tridatu Warriors

Permainan kejar mengejar angka sudah dimulai sejak menit pertama dimulai. Jual beli serangan untuk memasukan bola ke dalam ring tercipta dan berakhir dengan keunggulan tipis 20-21 dari Bali United Basketball atas West Bandits Solo. Memasuki quarter kedua, malah keunggulan berputar balik menjadi milik West Bandits dengang keunggulan kembali tipis yaitu 38-36.

Quarter ketiga pun semakin sengit, permasalahan defense menjadi hal krusial yang bisa membahayakan tim untuk memberikan peluang kepada tim lawan. Terbukti skor terpaut menjauh menjadi 60-50 dengan keunggulan West Bandits.

Merasa tidak ingin mengalami kekalahan beruntun selama tiga laga yang dijalankan, Coach Aleksandar Stefanovski berpikir keras menerapkan stratagi untuk timnya. Strategi bertahan dan strategi menyerang diperlihatkan dengan menurunkan Rico Aditya yang berduet dengan Komink dan penembak jitu tiga poin, Lutfi Koswara terlihat bermain di babak akhir ini yang berakhir dengan skor akhir 68-73 atas kemenangan Bali United Basketball Club. Tidak lupa aksi tembakan tiga poin dari Yosua membuat situasi berubah menjadi kemenangan atas Bali United Basketball Club.

Bali United Basketball Club akan kembali mempersiapkan diri menyambut seri ketiga yang akan dimulai pada hari Jumat (26/3) mendatang menghadapi Bima Perkasa. Patut ditunggu aksi penggawa Tridatu Warriors yang telah bangkit dan menatap laga di seri ketiga.

Maju terus Bali United Basketball Club!

Related News


Tinggalkan Balasan