21 March 2021

MAKNA DIBALIK LAGA KETIGA SERI KEDUA, BERIKUT PENUTURAN COACH TEGUH

Kompetisi sepak bola sudah dimulai melalui kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Skuad tim sepak bola Bali United pun sudah menuju Yogyakarta guna bersiap menjalani babak penyisihan di Grup D. Saat bersamaan, Bali United Basketball Club tengah berjuang melanjutkan laga di seri kedua menghadapi pertandingan ketiga yang berlangsung di Bogor.

Skuad Tridatu Warriors kembali melanjutkan kompetisi tertinggi bola basket Indonesia hari Minggu (21/3) siang menghadapi Indonesia Patriots. Bertekad meraih kemenangan penuh atas skuad anak muda, nyatanya tim pulau dewata malah diungguli oleh skuad asuhan Youbel Sondakh. Skor akhir 77-89 kemenangan Garuda Muda.

Pada quarter pertama Indonesia Patriots sudah lebih dulu unggul terhadap Tridatu Warriors dengan skor 23-29. Quarter kedua dan ketiga sebenarnya skuad Aleksandar Stedanovski mampu mengungguli Neo Putu Pande dan kolega dikarenakan poin akhir hanya berbanding tipis, masing-masing 48-48 dan 62-63. Quarter akhir pun ditutup dengan kemenangan Indonesia Patriots.

Asisten pelatih Bali United Basketball Club, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara pun berkomentar. Coach Teguh mengungkapkan bila timnya sudah berjuang maksimal, hanya beberapa misskomunikasi dalam lapangan yang menjadi catatan untuk segera diperbaiki.

"Saya melihat pemain sudah bekerja keras saat pertandingan dan mengikuti instruksi pelatih. Hanya ada beberapa miss komunikasi dalam tim sehingga mengalami ketertinggalan. Secara keseluruhan tim sudah menunjukkan performa yang baik. Pemain sudah mengikuti arahan tim pelatih, kompak dan semangat dalam pertandingan," ungkap Coach Teguh.

Skuad Tridatu Warriors akan kembali melanjutkan perjuangan mereka hari Senin (22/3) malam kontra West Bandits Solo. Pertandingan sendiri berlangsung di Cisarua Resort, Bogor. Selamat berjuang Tridatu Warriors, raihlah kemenangan kembali!

Related News


Tinggalkan Balasan