20 March 2021

PENGALAMAN BERHARGA KALI KEDUA, TRIDATU WARRIORS FOKUS LAGA MENDATANG

Pengalaman berharga kembali didapatkan Bali United Basketball Club kala bersua dengan wakil dari Surabaya, Lovre Dewa United. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat (19/3) petang kemarin berjalan dengan laga yang berintensitas tinggi.

Mantan tim dari Daniel Wenas ini mampu mengungguli skuad Aleksandar Stefanovski melalui rentang 10 poin pada quarter akhir. Sementara itu, quarter pertama langsung dijalankan dengan ritme permainan cepat. Tiga poin langsung bersarang di ring dari Bali United Basketball yang ditembakkan Jamarr Johnson di awal laga, skor quarter pertama berakhir 23-17 keunggulan Lovre Dewa United.

Quarter kedua hingga ketiga tetap diungguli pasukan asal kota Surabaya itu dengan masing-masing 54-31 dan 73-50 dengan ketertinggalan skuad Ponsianus Nyoman dan kolega. Merasa diungguli rentang poin jauh, Aleksandar Stefanovski mulai meramu taktik lain. Hal ini membantu anak asuhnya kembali pada kepercayaan diri dengan mengejar ketertinggalan yang ada. Alhasil quarter keempat ditutup dengan selisih poin minim 86-76 dan tetap masih keunggulan atas Lovre Dewa United Surabaya.

"Pertandingan kemarin tentu sangat buruk bagi kami, terutama perihal defense. Kami melakukan beberapa kesalahan dan perlu diperbaiki pada laga selanjutnya. Kami harus bangkit dan fokus untuk laga selanjutnya," ungkap Coach Aleks.

Meskipun mengalami kekalahan kali kedua, pasukan Tridatu Warriors tetap harus bangkit dan fokus pada laga mendatang. Sebab Indonesia Patriots akan menjadi lawan kuat di laga selanjutnya. Laga akan berlangsung pada hari Minggu (21/3) pukul 12.00 WITA di Robinson Cisarua Resort, Bogor.

Related News


Tinggalkan Balasan