19 March 2021

LIVE TVRI! BIG MATCH BALI UNITED BASKETBALL BERSUA LOVRE DEWA UNITED

Jelang beberapa menit menuju laga game kedua seri dua antara Bali United Basketball Club menjamu Lovre Dewa United Surabaya, persiapan tim terus dilakukan. Memiliki waktu singkat untuk recovery, Tridatu Warriors tidak menunggu waktu lama untuk terus melakukan persiapan. Terbaru, tadi pagi skuad asuhan Aleksandar Stefanovski fokus pada perawatan intensif usai semalam berhasil menang tipis atas NSH Mountain Gold Timika.

Pelatih asal Makedonia Utara tersebut mengakui bila salah satu pemain sentralnya, Yosua mengalami cidera ringan. Ia berharap Yosus alias Jojo dapat kembali turun membantu timnya memperoleh poin-poin krusial menghadapi tim sebesar Lovre Dewa United.

"Ya, saat ini para pemain tengah melakukan pemulihan pada pagi hari tadi. Para pemain mendapat perawatan dari fisioterapis tim, semoga keadaannya sehat semua. Yosua juga mengalami cidera ringan, semoga bisa bermain sore ini. Kami juga memgamati bagaimana permainan tim Lovre Dewa United ketika menyerang dan bertahan," ungkap Coach Aleks.

Sementara itu, Surliyadin alias Itun memiliki target yang serius. Ia ingin kerja sama tim terus berproses pada setiap game untuk mampu memperoleh hasil terbaik pada setiap laga. Hal ini lantaran babak play off ingin dirasakan bersama skuad Tridatu Warriors.

"Target pada game kedua ini tentu sellau bermain bagus setiap pertandingannya. Semoga permainan tim bisa lebih bagus baik dari defense, offense dan hasil akan mengikuti," tegas Surliyadin.

Saksikan pertandingan Bali United Basketball Club bersua dengan Lovre Dewa United live di TVRI. Patut dinantikan aksi Surliyadin dan kolega meraih pundi-pundi poin ke dalam ring mantan tim dari Daniel Wenas ini.

Related News


Tinggalkan Balasan