19 March 2021

DRAMATIS ! TERTINGGAL TIGA KUARTER AWAL, BALI UNITED RAIH KEMENANGAN

Laga dramatis tersaji dalam pertandingan Bali United Basketball Club menghadapi NSH Mountain Gold Timika hari Kamis (18/3) malam. Pasalnya, tiga quarter awal, Bali United harus mengalami ketertinggalan poin dari Randika Aprilian dan kolega tersebut.

Quarter pertama NSH berhasil selisih satu bola dengan Tridatu Warriors 20-22. Quarter kedua berlanjut, jual beli serangan tercipta dan kali ini kembali selisih satu poin 36-37. Quarter ketiga permainan semakin sengit, permainan tiga poin saling dipertunjukkan hingga akhirnya ditutup dengan masih keunggulan NSH atas Tridatu Warriors dengan skor 54-57.

Menutup laga dengan quarter keempat, membuat Aleksandar Stefanovski mencari akal untuk mensiasati strategi dari Antonius Ferry Rinaldo. Memberikan waktu bermain lebih banyak kepada sang kapten, Ponsianus Nyoman Indrawan membuat Bali United mulai mengejar poin di quarter akhir. Terbukti, Komink sang legenda mampu membuat permainan tim lebih elegan dan penuh taktikal. Quarter keempat ditutup dengan kemenangan 78-74 poin.

"Ya, sebenarnya tim bisa bangkit dari awal, tapi sering melakukan kesalahan yang terjadi. Selain itu, pemain juga terlalu puas dengan hasil di seri 1 sehingga kesannya masuk seri 2 terlihat sombong. Tentu laga ini banyak yang harus dikoreksi dan kembali pada diri sendiri sebagai pemain," ungkap Komink.

Komink sendiri bermain hampir 30 menit dalam membantu tim, ia berhasil mencetak 26 poin dan 14 rebound. Selain itu persentase free throws dari pemilik nomor punggung 13 ini masuk secara keseluruhan tanpa ada yang gagal. Saat ini Bali United Basketball Club berhasil mengemas 7 poin di klasemen sementara Divisi Merah IBL 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan