9 December 2021

REZA YOHANES RESMI MENGAKHIRI KERJA SAMA DENGAN BALI UNITED BASKETBALL

Salah satu pemain muda Bali United Basketball Club, Reza Yohanes resmi mengakhiri kerjasamanya dengan klub asal pulau dewata jelang musim kompetisi basket nasional Tahun 2022. Reza Yohanes mengikuti jejak Winston Swenjaya yang sebelumnya juga tidak melanjutkan kariernya bersama skuad Tridatu Warriors.  

Talenta muda yang menjadi rookie dari skuad Aleksandar Stefanovski ini bergabung dengan Bali United pada akhir Tahun 2020 untuk mengarungi kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Tahun 2021 lalu. Berakhirnya kerjasama ini dijelaskan langsung oleh manajer tim basket asal pulau Bali, Sigit Sugiantoro.

“Ya, kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengakhiri kerja sama dengan Reza Yohanes untuk musim IBL mendatang. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya pada awal tim ini hadir, kami tahu kualitass Reza juga sangat baik dan semoga sukses dalam karier selanjutnya,” ungkap Manajer tim, Sigit Sugiantoro.

Reza Yohanes juga menjadi bagian dari beberapa pilar Tridatu Warrior yang ikut mewakili tim basket pulau Bali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua silam. Sukses karier di tempat baru Reza Yohanes!

Related News


Tinggalkan Balasan