1 December 2021

WINSTON SWENJAYA RESMI PAMIT, INI PENJELASAN MANAJER TIM

Salah satu pemain muda Bali United Basketball Club, Winston Swenjaya resmi dilepas oleh manajemen menjelang Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022. Kabar berakhirnya kerja sama yang sudah dijalin selama satu tahun ini diinformasikan pada hari Selasa (30/11) kemarin malam.

Silih berganti pemain yang datang dan pergi menjadi salah satu hal biasa dalam mempersiapkan komposisi pemain yang dibutuhkan dalam tim menjelang sebuah kompetisi. Winston adalah salah satu pemain muda dari Bali yang memiliki talenta dalam dunia bola basket dan kepergian WInston menjadi salah satu langkah untuk perkembangan karier berikutnya.

“Ya, kami dari manajemen resmi mengakhiri kerja sama dengan Winston Swenjaya. Dia adalah salah satu pemain muda bertalenta yang pernah bekerja sama dengan tim ini. Semoga Winston bisa sukses dalam perjalanan karier selanjutnya terutama dalam dunia bola basket dan menghasilkan prestasi-prestasi yang membanggakan nantinya. Sukses untuk Winston,” ucap Manajer Bali United Basketball, SIgit Sugiantoro.

Winston Swenjaya adalah salah satu pemain bola basket yang mulai terlihat namanya sejak menjalani DBL tingkat sekolah menengah.Winston Swenjaya juga merupakan MVP dari DBL Camp 2015. Predikat tersebut membuat Winston bisa berangkat ke Amerika Serikat.

Selain menjalani debut profesionalnya bersama Bali United Basketball Club di musim perdana tampil di IBL 2020, Winston juga terakhir membela pulau Bali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Sukses untuk Winston!

 

Related News


Tinggalkan Balasan