6 March 2022

RENTETAN TEMBAKAN TIGA ANGKA DEWA UNITED SURABAYA MEMBUAT BALI UNITED MENELAN KEKALAHAN KETIGA

Bali United Basketball Club harus menelan kekalahan dari Dewa United Surabaya dalam lanjutan kompetisi IBL Tokopedia 2022 sore ini (6/3). Anak-anak asuh Coach Aleksandar Stefanovski tunduk dengan skor akhir 57-61 dari Dewa United Surabaya. Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Tridatu Warriors dari sembilan gim musim ini.

Sebetulnya Tridatu Warriors tampil baik dalam gim ini. Bali United Basketball sempat menguasai jalannya pertandingan dengan keunggulan 18-12 dan 33-30 di dua kuarter awal. Namun sayangnya, agresivitas dan akurasi tembakan tiga angka dari pemain Dewa United Surabaya berhasil mengamankan kuarter tiga dan keempat.

Bali United terus berupaya mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas penyerangan dan memperkuat pertahanan. Namun sayang, kehilangan Komink akibat terlibat berbenturan kepala dengan pemain Dewa United dan ditambah dengan tembakan tiga poin dari Tirta Saputra, Xaverius Prawiro, dan Kaleb Ramot membuat Dewa United mengunci keunggulan 48-41 di kuarter ketiga.

Jual beli serangan pun terjadi di kuarter akhir. Abraham Wenas membuka kuarter ini lewat tembakan tiga angkanya. Namun Bali United harus mengakui keunggulan Dewa United di laga ini usai dua tembakan bebas dari Xaverius di detik akhir kuarter empat sukses masuk ke dalam ring.

Di sisi lain, guard Bali United, Kendal Yancy sukses mencatatkan dobel-dobel di laga ini lewat sumbangan 12 poin dan 11 rebounds.

Selanjutnya, Bali United Basketball akan menghadapi West Bandits Combiphar Solo pada Selasa (8/3) mendatang. Tegakkan kepala dan fokus hadapi gim selanjutnya Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan