6 March 2022

BALI UNITED BASKETBALL MENANG DRAMATIS ATAS AMARTHA HANGTUAH, INI KOMENTAR COACH NGURAH TEGUH & RICO ADITYA

Bali United Basketball Club berhasil mengatasi perlawanan Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor tipis 54-53 Sabtu (5/3) kemarin. William Green menjadi sosok penyelamat Tridatu Warriors di gim ini. Tembakan dua angkanya menjelang detik akhir kuarter keempat sukses membuat Bali United menang.

Kendati terjadi kejar mengejar angka sejak kuarter pertama, Bali United Basketball mengalami kesulitan dalam mencetak angka. Tridatu Warriors dalam gim ini hanya mampu mencatatkan 24 tembakan masuk dari 63 kali percobaan (38%). Asisten pelatih Bali United Basketball, Ngurah Teguh pun merasa beruntung bisa memenangkan laga ini.

“Pertandingan hari ini (kemarin) seru sekali, tight game sampai menit akhir juga, walaupun secara akurasi kami tidak terlalu bagus, banyak miss, dan beberapa kali under basket tapi tidak masuk. Mungkin keberuntungan ada di pihak kami hari ini,” ujar Ngurah Teguh.

Lebih lanjut, power forward Bali United Basketball, Rico Aditya juga sependapat dengan Coach Ngurah. Pemain yang di gim ini mencatatkan total 9 poin dan 7 rebounds ini bersyukur atas kerja keras kawan-kawannya hingga detik akhir untuk memenangkan pertandingan ini.

“Pertandingan berlangsung sangat seru sampai menit akhir. Namun kami banyak melakukan miss play, tetapi beruntungnya kami semua masih sanggup berjuang sampai menit akhir dan puji Tuhan kami masih diberi kemenangan hari ini (kemarin),” tutup Rico Aditya.

Berkat kemenangan ini, Bali United mencatatkan rekor (6-2) di IBL Tokopedia 2022. Setelah gim ini, Bali United Basketball kembali bersiap menyongsong gim selanjutnya menghadapi Dewa United Surabaya sore (6/3) nanti pukul 16:15 WITA.

Semangat Berjuang Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan