5 March 2022

BALI UNITED SUKSES MENANGKAN GIM KETAT ATAS AMARTHA HANGTUAH JAKARTA

Laga kedua dalam lanjutan gelaran IBL Tokopedia 2022 mempertemukan Bali United Basketball Club menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta pada Sabtu (5/3) malam. Tridatu Warriors sukses memenangi gim ketat ini dengan keunggulan setengah bola, 54-53 atas Amartha.

Laga ini berlangsung sengit. Bali United Basketball harus bersusah payah memenangkan gim kali ini lantaran kokohnya pertahanan Amartha Hangtuah sejak kuarter pertama. Setelah sempat mengamankan kuarter pertama dengan skor 13-10, Bali United mendapat perlawanan sengit dari Kelly Purwanto dan kawan-kawan. Pada kuarter kedua, Bali United dan Amartha harus sama-sama puas berbagi angka sama kuat, 26-26.

Memasuki kuarter ketiga, Bali United Basketball menemui kesulitan untuk mencetak angka. Penyelesaian akhir yang kuarang baik menyebabkan Amartha menguasai kuarter ketiga dengan skor 41-37.

Bali United baru bisa memastikan kemenangan hingga di detik-detik akhir kuarter keempat melalui tembakan dua angka William Green setelah Bali United sempat tertinggal 53-52 dari Amartha.

Pada gim kali ini, William Green sukses menjadi pemain yang paling banyak menyumbang poin dengan torehan 11 poin disusul oleh Rico Aditya dengan sumbangan 9 poin, dan 7 poin dari Surliyadin dan  Kendal Yancy.

Setelah laga ini, Tridatu Warriors akan bertanding menghadapi Dewa United Basketball Minggu (6/3) pukul 16:15 WITA.

 

Related News


Tinggalkan Balasan