3 March 2022

IBL KEMBALI TERLAKSANA, PASUKAN TRIDATU WARRIORS SUKSES MENANGKAN LAGA ATAS EVOS THUNDER BOGOR

Bali United Basketball Club sukses meraih kemenangan atas Evos Thunder Bogor dengan skor 56-38 pada hari Kamis (3/3) siang ini. Laga pertama yang kembali dilakoni skuad Tridatu Warriors usai sempat dihentikan karena masalah kesehatan akhirnya berbuah manis.

Ponsianus Nyoman dan kawan-kawan mampu memimpin skor tiap quarter atas tim yang kini diperkuat oleh Daniel Wenas. Quarter pertama berakhir dengan skor tipis 18-15, quarter kedua 34-21, dan quarter ketiga dengan skor 46-31. Secara permainan, Abram Wenas dan kolega lebih unggul dan hal tersebut berdampak pada mentalitas para pemain di lapangan sehingga berakhir dengan kemenangan penting untuk armada Aleksandar Stefanovski ini. Kendal Yancy menjadi pemain paling penting pada laga kali ini dengan torehan 16 poin, 4 rebound dan juga 4 steal sukses bagi Tridatu Warriors.

“Kemenangan yang bagus untuk tim dalam memulai kembali kompetisi ini. Hasil ini tentu menjadi prospek yang bagus karena di laga  terakhir sebelum dihentikan kami juga sempat mengalami hasil kurang maksimal. Yang pasti kemenangan penting laga hari ini,” ungkap sang kapten, Nyoman Indrawan.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Basketball, Aleksandar Stefanovski menjelaskan bila dua hal yang menjadi acuan dia dalam mempersiapkan tim kembali ke kompetisi basket nasional yang sempat dihentikan tersebut.

“Selamat untuk Evos Thunder dan selamat untuk pemain saya yang sudah menyelesaikan game hari ini. Perlu diketahui pertandingan yang sulit dimana kami harus mempersiapkan semuanya ketika kembali melaksanakan kompetisi. Kami mempersiapkan dari pertahanan hingga konsentrasi dalam pertandingan,” tegas Coach Aleks.

Usai melakoni laga ini, pasukan Tridatu Warriors akan bergegas mempersiapkan diri menyambut laga Amartha Hangtuah Jakarta. Selamat Berjuang Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan