14 March 2022

PRAWIRA BANDUNG PERPANJANG CATATAN KEKALAHAN BALI UNITED BASKETBALL

Bali United Basketball masih belum mampu bangkit dari kekalahan usai kembali harus takluk dari Prawira Bandung dengan skor telak 38-70. Kekalahan ini merupakan yang ketiga secara beruntun semenjak Tridatu Warriors kembali bermain dalam format liga gelembung (bubble).

Tridatu Warriors menutup kuarter pertama dengan ketinggalan tipis, 11-14. Namun, memasuki kuarter selanjutnya, Prawira Bandung semakin tancap gas menguasai pertandingan. Tiga kuarter tersisa semuanya dikuasai oleh Prawira Bandung. Kuarter keempat mencatat margin skor terbesar usai Bali United dipaksa harus mengakhiri laga dengan selisih 32 poin (77-38).

Catatan field goal Bali United di laga ini juga sangat buruk karena hanya mampu mencatat persentase 25% (17/67) saja. Kuarter ketiga dan keempat menjadi saat yang sulit bagi Tridatu Warriors untuk menceploskan bola. Sebab Bali United tidak mampu mencetak dua digit angka di dua kuarter tersebut usai hanya bisa mencetak 9 poin dan 8 poin di kuarter kedua dan ketiga.

Sementara itu, catatan akurasi tembakan tiga angka Tridatu Warriors juga sangat rendah dengan 9% akurasi setelah hanya mampu memasukkan dua bola dari 21 kali percobaan tripoin.

Skuad asuhan pelatih Aleksandar Stefanovski ini tentu harus menjadikan laga ini sebagai evaluasi besar. Sebab laga berat juga masih menanti Tridatu Warriors Senin (14/3) besok menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang masih belum kalah dalam 4 laga terakhir. Ayo Tridatu Warrios lekas bangkit!

Related News


Tinggalkan Balasan