15 March 2022

PELITA JAYA BERI KEKALAHAN KEEMPAT BAGI TRIDATU WARRIORS

Bali United Basketball masih belum mampu bangkit dari kekalahan usai kembali harus takluk dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor akhir 68-90 hari Senin (14/3) malam. Hasil ini membuat anak asuh coach Aleksandar Stefanovski menderita empat kali kekalahan beruntun dan rekor (7-7).

Pelita Jaya menguasai jalannya empat kuarter pertandingan dengan keunggulan. Memasuki kuarter ketiga dan keempat, Bali United semakin tertinggal dari Pelita Jaya dengan margin 19 angka dan 22 angka di kuarter tiga dan empat.

Tridatu Warriors masih belum mampu memperbaiki catatan turnover di laga ini. Sepanjang gim ini, Bali United Basketball harus kehilangan sebanyak 23 poin dari turnover.

Sementara itu, dari catatan akurasi field goal, Bali United lebih unggul dari Pelita Jaya dengan mencatat akurasi sebesar 50%. Namun percobaan tembakan yang dilakukan oleh Tridatu Warriors lebih sedikit (28/55) dari pada Pelita Jaya (35/77).

William Green menjadi top skor Bali United di laga ini usai mencatat 17 poin dan 7 rebound. Sementara itu Kendal Yancy menyumbang 16 poin dan 2 assist. Sementara itu Lutfi Koswara mengekor dengan catatan 12 poin.

Bali United Basketball harus segera berbenah sebab RANS PIK Basketball menanti di laga selanjutnya pada Rabu (16/3) besok. Ayo semangat dan bangkit lagi Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan