10 September 2022

PERBAIKI AKURASI TEMBAKAN, BALI UNITED BASKETBALL SIAP ARUNGI IBL GOJEK 3X3 SERI 2 YOGYAKARTA

Perjalanan Bali United Basketball di IBL Gojek 3X3 Seri 2 Yogyakarta dimulai hari Sabtu (10/9) ini. Tridatu Warriors yang tergabung ke dalam Grup D akan bertarung menghadapi RANS PIK Basketball, West Bandits Combiphar Solo, dan Evos Thunder Bogor.

Bali United Basketball yang tampil impresif selama Seri 1 Bali hingga mampu melaju ke fase semi-final tentu ingin melampaui pencapaian itu. Dengan skuad segar akibat bergabungnya Lutfi Eka Koswara bersama Abraham Wenas, Rico Aditya, dan Surliyadin, semakin menambah kekuatan Tridatu Warriors di Seri 2 Yogyakarta ini.

Sejumlah perbaikan performa berkaca dari penampilan di Seri 1 Bali telah dilakukan oleh Bali United Basketball jelang kembali berlaga. Salah satu hal yang menjadi fokus dan perhatian utama adalah tingkat akurasi tembakan yang tergolong rendah.

Dalam IBL Gojek 3X3 Seri 1 lalu, beberapa kali tembakan yang dilepaskan oleh penggawa Bali United Basketball masih meleset. Maka dari itu, salah satu hal yang fokus diperbaiki oleh Tridatu Warriors selama latihan bersama adalah akurasi tembakan.

“Kami tidak ada persiapan khusus. Mungkin lebih ke persiapan untuk memperbaiki akurasi menembak bola saja,” ungkap roster Bali United Basketball, Abraham Wenas.

Lebih lanjut, bermodal latihan bersama selama kurang lebih satu pekan, Bali United Basketball pun siap untuk kembali beraksi di atas lapangan hari ini. Sebanyak tiga gim harus dimenangkan oleh Tridatu Warriors untuk dapat lolos ke babak perempat final IBL Gojek 3X3.

Abraham Wenas cs akan memulai perjuangannya di babak penyisihan Grup D IBL Gojek 3X3 menghadapi Evos Thunder Bogor di Sleman City Hall. Selepas itu, ada RANS PIK Basketball dan West Bandits Combiphar Solo yang menanti Tridatu Warriors.

Seluruh gim tersebut wajib disapu bersih dengan kemenangan.

“Pastinya apa yang bagus di seri 1 akan kami terapkan lagi di seri 2 ini agar kami mendapat hasil yang lebih maksimal lagi. Kekurangan kemarin sudah kami perbaiki agar dapat memenuhi target menjadi juara,” tutup Wenas.

Semeton jangan lewatkan aksi dan perjuangan Bali United Basketball di IBL Gojek 3X3 Seri 2 Yogyakarta hari ini mulai pukul 17.30 WITA di kanal YouTube IBL TV.

Semangat Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan