10 September 2022

RESMI! INILAH JADWAL PERTANDINGAN BALI UNITED BASKETBALL DI IBL GOJEK 3X3 SERI 2 YOGYAKARTA

Bali United Basketball akan kembali melanjutkan perjalanan di IBL Gojek 3X3 Seri 2 Yogyakarta mulai dari tanggal 10 hingga 11 September. Lapangan basket Sleman City Hall menjadi tempat bagi Tridatu Warriors memburu kemenangan.

Surliyadin dkk yang pada Seri 1 Bali menempati posisi empat klasemen akhir dengan koleksi 46 poin secara otomatis pada Seri 2 Yogyakarta ini masuk ke dalam Grup D. Total terdapat empat tim di dalam grup ini.

Bali United Basketball harus bersaing dengan RANS PIK Basketball, Evos Thunder Bogor, dan West Bandits Combiphar Solo untuk lolos dari Grup D. Seluruh tim akan memulai kiprahnya di fase grup pada hari Sabtu (10/9) sore besok.

Berkaca dari hasil klasemen Seri 1 Bali, RANS PIK Basketball menempati posisi lima dengan 41 poin, West Bandits Combiphar Solo di peringkat 12 dengan 26 poin, dan tepat satu strip di bawahnya ada Evos Thunder Bogor dengan 21 poin.

Melihat hal tersebut, persaingan di Grup D ini tentu diprediksi akan tetap seru dan menegangkan, terutama bagi Bali United Basketball. Sebab, Tridatu Warriors masih berambisi untuk lolos fase grup dan menuntaskan Seri 2 ini dengan hasil lebih maksimal dari seri sebelumnya.

Namun, ambisi tersebut tentu tidak dapat dengan mudah diwujudkan. Sebab, bertambahnya jumlah tim pesaing di dalam grup dapat menjegal Bali United Basketball.

Tridatu Warriors tentu sudah menyiapkan strategi serta barisan pemain terbaik untuk bisa kompetitif dan bahkan menjuarai IBL Gojek 3X3 Seri 2 ini. Roster yang diisi oleh Surliyadin, Abraham Wenas, Rico Aditya, dan kini ditambah Lutfi Eka Koswara pasti dapat membuat Bali United Basketball semakin berbahaya.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Bali United Basketball di IBL Gojek 3X3 Seri 2 Yogyakarta:

Sabtu, 10 September 2022

BALI UNITED BASKETBALL vs Evos Thunder Bogor
(Pukul 17.30 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs RANS PIK Basketball
(Pukul 19.00 WITA)

West Bandits Combiphar Solo vs BALI UNITED BASKETBALL
(Pukul 20.00 WITA)

Minggu, 11 September 2022

Babak knock-out

Seluruh pertandingan Bali United Basketball di IBL Gojek 3X3 dapat disaksikan secara gratis di kanal YouTube resmi IBL TV.

Let’s go Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan