8 November 2022

PANTANG ANGGAP REMEH LAWAN! BIMA RISKI NANTIKAN DUEL MELAWAN EKS REKAN SETIMNYA DI RANS PIK BASKETBALL HARI INI!

Perjalanan Bali United Basketball dalam mengarungi IBL Indonesia Cup 2022 akan segera menemui akhir. Tepat pada hari Selasa (8/11) ini, skuad Tridatu Warriors menjalani game terakhir Grup C.

Pada game ketiga IBL Indonesia Cup 2022, Bali United Basketball menerima tantangan dari sesama tim yang notabene baru di kancah basket profesional, RANS PIK Basketball

Kedua tim akan saling berhadapan dan beradu di atas lapangan Sritex Arena, Solo pada pukul 12:30 WITA nanti.

Menariknya, menjelang game ini, Bali United Basketball memiliki pemain yang dapat menjadi informan mengenai seluk beluk RANS PIK Basketball. Tidak lain dan tidak bukan adalah Bima Riski Ardiansyah.

Bima sendiri baru bergabung dengan skuad Tridatu Warriors awal musim ini dari The Phoenix.

Kehadiran pemain pemilik nomor punggung 27 itu tentu akan sangat berguna bagi Bali United Basketball.

Small forward itu pun membeberkan pandangannya mengenai tim yang pernah diperkuatnya selama semusim lalu di IBL Tokopedia 2022.

"Sejauh ini, sebenarnya terlalu dini untuk menilai sebuah tim di turnamen pre-season. Hanya saja, dari dua game saya melihat mereka masih belum mendapatkan touch bermain sebagai sebuah tim. Sehingga kami Bali United harus tetap waspada dan mewaspadai apapun kejadian di lapangan. Kami harus cepat menyesuaikan dengan instruksi pelatih, mengantisipasi, dan tidak menganggap remeh setiap lawan," ungkap Bima.

Lebih lanjut, Bima pun telah menanti-nantikan game ini untuk berjumpa dan menghadapi mantan rekan setimnya. Sebagai pemain di posisi small man, ia akan head to head dengan Althof Satrio dan David Nuban di kubu RANS PIK Basketball.

"Pemain RANS merata dan mereka mempunyai kemampuan yang bagus. Mungkin sebagai small man, ada Althof Satrio, David Nuban, dan lain-lainnya. Mungkin tidak jauh berbeda dengan mereka," pungkas Bima.

Secara khusus, dari dua game IBL Indonesia Cup 2022, Bima Riski telah mencatatkan total 10 poin dan 5 rebounds.

Menarik dinantikan aksi Bima Riski dan seluruh skuad Tridatu Warriors memburu kemenagan perdana pada game pamungkas IBL Indonesia Cup 2022 menghadapi The Phoenix.

Maju terus Bima!

Related News


Tinggalkan Balasan