30 September 2021

NEO PANDE SUMBANG POIN DAN REBOUNDS TERBANYAK BERSAMA PON BALI

Petualangan ketujuh pendekar Bali United Basketball di ajang PON XX Papua 2021 menuai hasil positif. Sejak hari Rabu (29/9) kemarin hingga Kamis (30/9) ini, Coach Rusta dan skuad asuhannya dari tim PON Bali berhasil meraih dua kali kemenangan atas tim PON Papua dan tim Kepulauan Bangka Belitung.

Winston Swenjaya dan kolega berhasil mengalahkan tim PON Papua dengan skor 47-61 di quarter penuh jalannya pertandingan. Laga kedua yang berlangsung hari Kamis (30/9) ini juga berhasil menumbangkan tim PON Bangka Belitung dengan skor 74-58.

Dua pertandingan yang sudah dimenangkan tim PON Bali tersebut ternyata memberikan dampak positif bagi perkembangan para pemain muda Bali United Basketball Club. Misalnya saja Neo Satria Pande yang berhasil mengoleksi 35 poin dari dua pertandingan yang dimenangkan skuad tim PON Bali. Bukan hanya itu, Neo Pande juga berhasil membantu tim PON Bali dengan 20 rebounds bagi kemenangan skuad asuhan Coach Rusta Wijaya tersebut di tanah Papua.

Menarik dinantikan aksi tim PON Bali menyelesaikan dua laga babak penyisihan lainnya menghadapi tim PON Sulawesi Utara dan tim PON Jawa Timur. Terutama aksi Neo Pande di dua laga babak penyisihan terakhir yang akan menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.

Terpenting adalah bagaimana skuad Tridatu Warriors mampu memberikan kontribusi maksimal untuk pulau Bali di ajang olahraga nasional (PON) yang berlangsung di Papua.

Semangat Neo Pande, Terus berjuang pasukan Tridatu Warriors!

Sumber Foto: Dokumen PON XX Papua

Related News


Tinggalkan Balasan