7 January 2021

MENUJU PENTAS IBL 2021, COACH ALEKS BERHARAP AKAN HAL INI

Skuad Bali United Basketball Club tengah persiapan menuju panggung Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Meskipun sebagai tim yang baru mentas di kompetisi teratas Liga bola basket di Indonesia, komposisi pelatih hingga pemain patut diwaspadai karena skuad yang terisi sangat menjanjikan.

Pelatih kepala, Aleksandar Stefanovski mengungkapkan bila selama menjalani program latihan, skuad asuhannya tetap bekerja keras mengikuti segala intruksi yang diberikan. Daniel Wenas dan kolega selama ini mampu berusaha memberikan pola permainan terbaiknya sesuai arahan sang pelatih dari Makedonia Utara tersebut.

"Tim ini adalah tim baru yang berkompetisi nasional. Meskipun tim baru tapi semua pemain tetap semangat, berusaha dan kerja keras dalam latihan. Semua pihak dalam tim sudah mengetahui bahwa kita ingin hasil terbaik di kompetisi ini," ungkap Coach Aleks.

Skuad Tridatu Warriors sendiri sudah bertolak menuju Jakarta sejak hari Senin (4/1) lalu guna persiapan yang lebih matang. Target juara sudah menjadi bidikan skuad Komink dan kawan-kawan untuk memberikan kejutan di kompetisi bola basket tahun ini. Coach Aleks pun berharap hal ini selama persiapan mereka menyambut IBL 2021.

"Saya berharap saat ini yang terpenting adalah tim pelatih, pemain dan official tim tetap sehat. Program latihan dapat dijalankan dengan baik. Sehingga kami bisa membawa tim ini berprestasi bahkan juara," harap Coach Aleks.

Kompetisi IBL 2021 seri pertama direncanakan akan berlangsung pada hari Jumat (15/1) mendatang. Namun situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk pulau Jawa dan Bali yang dikeluarkan Pemerintah menjadi polemik pelaksanaan kompetisi tersebut. Doa terbaik untuk skuad Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan