5 January 2021

LAKUKAN PERSIAPAN DI JAKARTA, SKUAD TRIDATU WARRIORS SIAP SAMBUT IBL 2021

Skuad Bali United Basketball Club telah menuju ke Jakarta sejak hari Senin (4/1) siang kemarin. Keberangkatan ini sekaligus menjadi ajang persiapan Daniel Wenas dan kolega mempersiapkan seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021 mendatang.

Meskipun laga pertama Skuad Tridatu Warrios kontra Pelita Jaya Jakarta terlaksana hari Jumat (15/1) mendatang, skuad asuhan Coach Aleks sudah merancang terlebih dahulu program latihan tim selama di Jakarta. Tim menginap di El Royal Kelapa Gading, Jakarta hingga hari Selasa (12/1) sebelum berpindah menuju Hotel Santika, Jakarta selama pagelaran ajang bola basket di Indonesia tersebut.

Skuad asuhan Coach Aleks ini juga sangat menerapkan protokol kesehatan selama berdiam di hotel, sesekali keluar hotel untuk menjalankan program tim pelatih. Rencana awal, tim akan mengadakan laga uji coba menghadapi tim West Bandit Solo (6/1) besok. Hanya anjuran dan saran dari pihak penyelenggara telah mengirimkan surat pemberitahuan perihal pelaksanaan protokol kesehatan, termasuk larangan sementara melakukan laga uji coba sebelum pelaksanaan IBL 2021 seri pertama.

Program latihan pun telah dirancang oleh tim pelatih selama di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Persiapan matang dan usaha serta kerja keras akan membuahkan hasil terbaik bagi skuad Tridatu Warriors. Semangat berjuang pahlawan!

Related News


Tinggalkan Balasan